Film Haunted Mansion, Produksi Disney Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya!

JABAR EKSPRES – Film komedi petualangan yang diadaptasi dari atraksi taman hiburan klasik Disney, The Haunted Mansion, sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

The Haunted Mansion disutradarai oleh Justin Simien dan ditulis oleh Katie Dippold. Film ini dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, serta pemenang Oscar Jamie Lee Curtis dan Jared Leto.

The Haunted Mansion akan diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich dan diproduseri oleh Nick Reynolds dan Tom Peitzman.

BACA JUGA : Segera Tayang di Bioskop Online, Ini Dia Cerita Menarik Film Just Mom

“Tujuan bersama kami adalah agar film ini membuat para penonton merasa memiliki kesempatan untuk turun dari Doom Buggy dan menjelajahi serta menyerap setiap detail kecil dari dunia ini,” ujar Eyrich mengutip dari Antarra, Rabu (26/7).

Disney’s Haunted Mansion bercerita tentang ibu dan anak Gabby dan Travis yang berusia sembilan tahun. Mereka pindah ke sebuah rumah di New Orleans bernama Gracie Manor.

Gracie Manor dihuni oleh berbagai roh jahat, beberapa di antaranya senang mengerjai, sementara yang lain serius ingin mencelakai orang-orang di sana.

BACA JUGA : SMTOWN akan Gelar Konser di Jakarta September Mendatang, Catat Tanggal War Tiketnya!

Mereka menghubungi Pastor Kent, seorang imam yang memiliki spesialisasi dalam pengusiran setan. Bertugas mengusir roh-roh di dalam rumah, Pastor Kent meminta bantuan berbagai “ahli” Ben, Harriet dan Bruce Davis – untuk mengusir tamu yang tidak diinginkan dari rumah tersebut.

Dengan melakukan hal tersebut, mereka tidak hanya akan menemukan sejarah mengerikan dari rumah tersebut, tetapi bersama-sama mereka akan mengatasi kesulitan, masing-masing bekerja untuk mengatasi ketakutan dan masalah batin mereka sendiri untuk mengusir hantu-hantu tersebut dari rumah dan kehidupan mereka untuk selamanya. Kita juga tahu bahwa kita harus berani menghadapi

“Kami ingin para penggemar kami menemukan dunia yang lebih besar dengan The Haunted Mansion,” kata Eirich.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan