Terkuak! Harga Murah Spesifikasi Gahar HP Oppo A58 di Indonesia

JABAR EKSPRES – Semua orang tak sabar menantikan kehadiran HP Oppo A58 yang akan segera meramaikan pasar gadget Indonesia pada Agustus 2023 mendatang. Sebelum di rilis, berbagai bocoran spesifikasi telah mencuri perhatian para penggemar gadget. HP Oppo A58 yang sebelumnya resmi hadir di China dengan dukungan konektivitas 5G, kini tampil di Indonesia dengan jaringan 4G.

Harga HP Oppo A58 ini cukup menggiurkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 2 jutaan saja. Namun, jangan meremehkan kemampuannya karena Oppo A58 membawa spesifikasi yang tak kalah dengan gawai sekelasnya. Di bekali dengan RAM 6 GB, teknologi NFC, dan kamera canggih 50 MP, HP ini siap memikat hati para pecinta fotografi.

Satu hal menarik dari Oppo A58 adalah desain layarnya yang begitu memukau. Layar berlubang (punch-hole) dengan ukuran 6,72 inci dan resolusi Full HD Plus menghadirkan tampilan visual yang tajam dan jernih. Dengan refresh rate 60 Hz dan color gamut DCI-P3 100 persen, pengalaman menonton dan bermain game akan semakin mengasyikkan.

Baca juga : Samsung Hadirkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition di Indonesia!

Sektor kamera menjadi andalan dari HP Oppo A58. Dengan modul kamera yang di susun secara vertikal di bagian belakang, HP ini menampilkan kamera utama 50 MP (f/1.8) dan kamera potret 2 MP (f/2.4). Sedangkan untuk selfie, terdapat kamera depan 8 MP (f/2.0) yang akan menghasilkan gambar yang memukau.

Di balik performa mumpuni Oppo A58, chipset MediaTek Helio G85 menjadi kekuatan utamanya. CPU dengan clockspeed hingga 2,2 GHz yang terpadu dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB membuat HP ini sangat tangguh dalam menjalankan berbagai tugas. Jika ingin ruang penyimpanan yang lebih lega, kamu bisa memperluas RAM hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Selain kehadiran Oppo A58, ternyata ada juga HP Oppo lain yang patut di perhitungkan dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Oppo A16, sebuah HP dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Jangan anggap remeh, Oppo A16 menyimpan berbagai keunggulan menarik.

Tinggalkan Balasan