Hp Oppo A58 NFC Menggebrak Pasar: Spesifikasi Terbaru dan Harga Menarik Dijamin Bikin Tergoda

JABAR EKSPRES – Ada lagi nih, Oppo punya produk baru yang bakal masuk ke Indonesia. Setelah Oppo A78, sekarang giliran Hp Oppo A58 NFC yang bakal meramaikan pasar.

Oppo A58 bakal tersedia di Indonesia mulai Agustus 2023 dengan harga Rp 2.499.000. Lumayan, kan?

Di China, Oppo A58 sudah muncul akhir tahun lalu, tapi bedanya versi China pakai 5G. Nah, di sini kita hanya dapet 4G aja, tapi jangan khawatir, spesifikasinya tetep keren.

Baca Juga: Oppo A58 NFC, Ini Bocoran Spesifikasi, Warna, dan Harganya!

Dalam paket Oppo A58 yang bakal kita dapetin, ada RAM 6 GB, NFC, dan kamera segede 50 MP. Mantap, ya?

Nah, di Indonesia Oppo A58 ini punya tampilan yang beda dari versi 5G-nya di China. Punya layar 6,72 inci dengan resolusi Full HD Plus dan berlubang di atasnya. Enggak ada poni tetesan air kayak versi China.

Layar Oppo A58 versi Indonesia ini juga punya refresh rate 60 Hz dan warna yang nge-hits, yaitu color gamut DCI-P3 100 persen.

Bagian belakangnya dihiasi dengan modul kamera yang ditempel secara vertikal. Ada kamera utama 50 MP dan kamera portrait 2 MP. Kamera depannya juga oke, 8 MP.

Baca Juga: Realme 11 4G Siap Guncang Industri Ponsel di Bulan Juli!

Untuk dapur pacunya, Hp Oppo A58 NFC ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 yang ngebut, punya clockspeed hingga 2,2 GHz. Diimpor dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Hebatnya lagi, RAM-nya bisa diupgrade pake “numpang” penyimpanan hingga 6 GB, jadi total bisa sampai 16 GB RAM. Untuk memori tambahan, bisa banget, cukup tambahin microSD sampai 1 TB. Jadi, enggak perlu khawatir kehabisan tempat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan