3 Tempat Ngopi di Bandung Ini Wajib Banget Dikunjungi, Yuk Kesana!

JABAR EKSPRES – Siang yang panas dan pekerjaan yang menumpuk bisa membuatmu lelah dan membutuhkan momen istirahat bisa datang ke 3 tempat ngopi di Bandung.

Jangan khawatir, karena 3 tempat ngopi di Bandung yang bisa menjadi referensi terbaikmu untuk melepas penat sambil menikmati kenikmatan segelas kopi yang luar biasa.

Pertama, mari kita berkenalan dengan Armor Kopi. Tempat ngopi yang berlokasi di kawasan Juanda Bandung ini menjadi surga bagi para pecinta kopi hitam.

BACA JUGA: Viral Banget Nih, Coba 3 Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung Ini

Meskipun pilihan varian kopi di sini tidak terlalu banyak, namun kopi hitam mereka yang disajikan dalam beberapa variasi rasanya begitu memikat hati.

Setiap tegukan membawa sensasi yang menggoda, membuatmu jatuh cinta pada setiap tetes nikmatnya.

Kamu mungkin berpikir tempat ngopi yang menarik selalu menyenggarakan harga tinggi, tapi tak demikian halnya di Armor Kopi.

Di sini, kamu akan menemukan harga makanan dan minuman kopi yang terjangkau, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

Lokasi Armor Kopi yang berada di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda Cimenyan Dago Bandung Utara, Indonesia, membuat suasana ngopi semakin berpadu dengan alam sekitar.

Suara gemericik pepohonan dan semilir angin menjadi teman setia ketika menikmati secangkir kopi di sini.

Selanjutnya, ada Mimiti Coffee, sebuah tempat ngopi yang belum lama berdiri, namun sudah berhasil menarik perhatian banyak pengunjung.

Harga kopi di sini terbilang ramah di kantong, membuatnya menjadi pilihan tepat untuk menikmati kopi dengan harga terjangkau.

Tempatnya yang begitu cozy dan nyaman akan membuatmu merasa betah berlama-lama. Bersantai sambil nongkrong bersama teman-teman di Mimiti Coffee adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, jika kamu penggemar berfoto dan mengunggah momen ke Instagram, banyaknya spot foto menarik di sini akan menjadi daya tarik tambahan untuk mengabadikan kenangan.

BACA JUGA: Tempat Ngopi di Bandung dengan View 180 Derajat, Bikin Hati Adem!

Lokasi Mimiti Coffee yang berada di Jl. Sumur Bandung No. 14, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40321, membuatnya mudah dijangkau dan tak sulit untuk dijadikan tujuan ngopi favoritmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan