3 Tempat Ngopi di Bandung Ini Wajib Banget Dikunjungi, Yuk Kesana!

Terakhir, ada Rumah Kopi, sebuah tempat ngopi yang menyajikan kopi dengan cita rasa klasik ala Indonesia.

Begitu memasuki tempat ini, kamu akan merasa seolah masuk ke dalam sebuah rumah dengan suasana yang hangat dan penuh kenangan.

Konsep coffeeshop yang dihadirkan oleh Rumah Kopi ini berhasil memikat hati berbagai kalangan pecinta kopi.

Menu kopi yang beragam menggugah selera, menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi setiap malam oleh para pecinta kopi.

Salah satu menu yang menjadi favorit di sini adalah Queen Coffee, yaitu espresso dengan racikan rum dan whipped cream yang ditaburi dengan kayu manis.

Atau jika kamu lebih menyukai cita rasa kopi hitam khas Toraja, pilihan tersebut juga tersedia di Rumah Kopi. Nikmatilah kopi pilihanmu sembari menikmati udara sejuk khas Kota Paris Van Java.

Tak perlu ragu untuk berkunjung ke Rumah Kopi yang beralamat di Jl. Terusan Ranca Kendal No. 9 Dago-Bandung.

Tempat ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00, memberikanmu waktu yang cukup luas untuk menikmati kehangatan kopi di malam hari.

Jadi, itulah tiga tempat ngopi di Bandung yang menghadirkan aroma kopi yang membangunkan dan rasa nikmat yang tak terlupakan.

Apapun pilihanmu, pastikan untuk mencoba keunikan dan kelezatan kopi dari setiap tempat ini. Selamat menikmati kopi sambil menikmati momen-momen istimewa di tengah teman-teman terdekatmu!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan