VIRAL Kemunculan Sosok Mirip YouTuber Terkenal Atta Halilintar, Dalam Seorang Penjual Es Pinggir Jalan

JABAR EKSPRES –Kali ini giliran seorang pria tukang jualan es di pinggir jalan yang mencuri perhatian atau viral karena mirip dengan YouTuber nomor satu Tanah Air Atta Halilintar.

Sekali lagi, misteri kemiripan seseorang dengan selebriti terkenal tak terelakkan datang menghampiri kita.

Dengan bangga, sang penjual es mengusung nama brand untuk bisnis minumannya yang terinspirasi dari sosok Atta Halilintar.

Namun, jangan beranggapan bakal mendapati Atta Halilintar asli, karena brand tersebut dengan cerdik digunakan dengan sentuhan humor, berubah menjadi “Atta Geledek”.

BACA JUGA: Viral Pernikahan Wanita Cantik Asal Aceh, Netizen Ngiri!

Rekaman video viral sosok pria yang disebut-sebut sebagai mirip Atta Halilintar ini pun melejit ke seluruh penjuru dunia maya, khususnya setelah diunggah ulang oleh berbagai akun di media sosial, termasuk salah satunya adalah akun Kuy Entertainment.

Mayoritas penonton sepakat bahwa pria itu memang memiliki kemiripan dengan suami dari Aurel Hermansyah.

Namun, tak ketinggalan pula ada pendapat berbeda dari netizen yang menganggap potret penjual es ini sebagai versi Atta Halilintar yang mungkin terlihat lebih sederhana, sebelum terkena sorotan publik dan pamor yang kian membesar seperti sekarang.

Namun, tak selalu terdapat kata sepakat dalam jagad maya ini. Netizen lain pun berbeda pandangan, melihat kemiripan pria penjual es ini dengan tokoh lain seperti Kiwil hingga sang Ayah dari Atta sendiri, Halilintar Anofial Asmid.

BACA JUGA: VIRAL Lagi, Mahasiswa KKN Sebut Tak Ada yang Cantik di Desa, Langsung Diusir Warga!

Tentu saja, misteri kemiripan ini tak jarang menjadi bahan perbincangan seru di kalangan pengguna internet.

Apapun kesimpulannya, sosok penjual es dengan ciri wajah mirip Atta Halilintar ini telah berhasil menghipnotis para netizen dengan pesonanya yang mengundang tawa dan rasa kagum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan