Redmi 12 5G Mendebut di Geekbench dengan Spesifikasi Unggulan!

JABAR EKSPRES – Redmi, submerek terkenal dari Xiaomi, baru aja ngeluarin smartphone baru mereka, yaitu Redmi 12 5G. Nah, ini bulan lalu, loh, dan mereka pake prosesor keren banget, yaitu Helio G88!

Tapi, tunggu dulu, kabarnya mereka gak berenti disitu. Katanya, Redmi lagi persiapanin versi 5G-nya, nih! Meskipun Xiaomi masih pada misteriusin soal Redmi 12 5G ini, ada lho yang ngasih tau ke kita tentang perangkat misterius dengan kode model 23076RN4BI. Kemungkinan besar itu adalah Redmi 12 5G yang sedang diomongin!

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi 23076RN4BI bakal nggak mau kalah keren, deh. Katanya, dia bakal pakai Android 13 dan kemungkinan besar bakal pake Snapdragon 4 Gen 2 sebagai otaknya. Hebat kan!

Baca Juga: TikTok Luncurkan Fitur Posting Teks, Simak Cara Membuatnya!

Gak cuma itu, loh. Redmi 12 5G ini juga katanya bakal punya RAM sebesar 8GB. Tapi, mungkin ada varian lain yang lebih besar RAM-nya, siapa tahu, belum ada konfirmasi resmi soal itu.

Nah, berita baiknya adalah, dia juga udah terkonfirmasi bakal diluncurin di India. Ada datanya di database BIS, gitu. Jadi, tanggal 1 Agustus nanti, bakal ada acara peluncurannya di sana. Cuma, masih misteri juga apakah yang bakal dilepas itu versi 4G atau 5G.

Sebenernya sih, mereka ngasih petunjuk lewat teaser-nya. Sepertinya mereka bakal bikin versi 4G yang tampilannya mirip sama yang versi 5G, loh. Selain itu, katanya kamera utamanya bakal 50MP. Tapi, ya gitu, gak jelas apakah itu versi 5G beneran atau bukan.

Baca Juga: Data Gaji Karyawan Google Bocor, Setahun Paling Kecil Dapat Rp706 juta!

Makanya kita penasaran banget, nih. Kalau emang itu versi 5G, apa bedanya sama yang 4G? Mungkin cuma chipset yang beda atau mungkin ada perbedaan lain juga. Nungguin kejutan mereka, deh!

Oh iya, ada kemungkinan juga kalo Redmi 12 5G ini sebenarnya adalah versi Redmi Note 12R. Kalau itu yang bener, berarti dia bakal mirip-mirip sama Redmi 12 4G yang pake Snapdragon 4 Gen 2 SoC dan kamera selfie 5MP. Tapi, bedanya, dia gak punya kamera ultrawide, loh!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan