Daebak! Rekor Lagu Jungkook Capai 100 Juta Streaming, Trending 1 YouTube Musik

JABAR EKSPRES – Lagu Jungkook berjudul “Seven” cetak rekor bersejarah 100 juta streaming dan trending 1 di YouTube Musik sejak dirilis pada 14 Juli 2023.

Jungkook atau yang memiliki nama panjang Jeon Jung-kook ini merupakan pria asal Korea Selatan yang menjadi seorang penyanyi dan anggota grup BTS.

Diketahui Jungkook berhasil dengan single solo debutnya yang berjudul “Seven” ini dan disambut antusias oleh para ARMY yang merupakan penggemar BTS.

Sampai berita ini diunggah, Lagu “Seven” yang dinyanyikan Jungkook di YouTube masih berada di posisi pertama.

Tak hanya di YouTube musik, ternyata lagu milik Jungkook ini juga pecah rekor di Spotify.

BACA JUGA: Lagu Solo Jungkook “Seven” Distreaming Lebih dari 15,9 juta

Mengutip dari situs All K-Pop, rekor 100 juta sebelumnya diperoleh oleh Miley Cyrus dalam lagunya “Flower”. Ia mendapat rekor tersebut hanya dalam tujuh hari.

Kemudian saat ini, Lagu “Seven” milik Jungkook juga naik dalam waktu kurang dari 6 hari di Spotify dan melampaui 100 juta streaming.

Lagu “Seven” dirilis di YouTube HYBE LABELS dan dalam video klip tersebut terlihat Jungkook beradu akting dengan aktris populer pemeran Yoo Na Bi di Drama Nevertheless yaitu Han So Hee.

Video klip tersebut menggambarkan cerita yang unik dan membuat warganet penasaran makna dibalik lagu tersebut.

BACA JUGA: Lirik Seven Dituding Terlalu Sensual, Ini Jawaban Jungkook yang Ingin Buktikan Sudah Dewasa

Jungkook dan Han So Hee berperan sebagai sepasang kekasih yang sedang menghadapi masalah.

Akan tetapi, Jungkook enggan berpisah dengan Han So Hee dan memilih untuk terus mengikuti Han So Hee kemana pun ia pergi, sekalipun ia harus menerjang hujan yang begitu deras dan banjir.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan