Lirik Seven Dituding Terlalu Sensual, Ini Jawaban Jungkook yang Ingin Buktikan Sudah Dewasa

JABAR EKSPRES – Personil termuda BTS Jungkook baru saja merilis lagu terbarunya berjudul SEVEN pada 14 Juli 2023 lalu, lagu tersebut langsung mendapat sambutan antusian penggemar BTS Army. Namun ada yang menuding lirik lagu tersebut terlalu sensual.

Hal ini diketahui saat Jungkook BTS melakukan siaran langsung dengan penggemarnya. Lagu SEVEN dirilis Jungkook BTS dalam dua versi yakni Clean Version dan explisit version.

Dalam explisit version ada beberapa lirik yang dinilai terlalu vulgar, hal ini langsung ditanyakan penggemar kepada Jungkook BTS dalan siaran langsungnya.

Jungkook yang merupakan member BTS termuda itu langsung menjelaskan alasannya membuat lagu SEVEN menjadi dua versi, dia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk dilihat lebih dewasa oleh para Army.

“Aku benar-benar kesulitan memutuskan di antara keduanya. Aku bertanya-tanya apakah aku harus memilih salah satu atau merilis kedua versi. Bahkan jika aku merilis clean version, orang-orang juga akan menafsirkannya secara berbeda dengan banyak hal, dan hal yang sama berlaku untuk explicit version-nya. Tapi aku pikir kedua versi itu sama menarik,” jelas Jungkook BTS dalam siaran langsung tersebut.

Baca juga :Lagu Solo Jungkook BTS Trending Hingga Puncaki Chart di 14 Negara!

Jungkook BTS merasa kesal karena meski usianya kini sudah 28 tahun, masih banyak yang memandangnya sebagai maknae (member termuda) yang masih dibawah umur. Sehingga saat ada lirik yang sedikit terang-terangan maka Army akan langsung menegurnya.

“Aku juga semakin tua. Sudah berapa lama sejak debutku? Aku akan berusia 28 tahun depan.” ujarnya menegaskan kembali tentang usianya.

Dengan lirik lagu SEVEN tersebut nampaknya Jungkook BTS ingin menunjukkann imej baru yang lebih dewasa, agar tidak selalu dipandang sebagai anak kecil.

“Namun aku tidak pernah lupa alasan ARMY sangat menyayangiku, jadi aku banyak memikirkannya. Tapi ini yang aku pikirkan. Aku tidak bisa mendapat pengakuan jika tidak menunjukkan sisi baruku dengan keinginanku sendiri.” ungkapnya.

 Baca juga :Heboh! Jungkook BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Calvin Klein

Dia juga menambahkan bahwa masih banyak idol lain yang usianya lebih muda dibanding diriya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan