Baru 10 Hari Rilis, Lagu SEVEN-Jungkook Sudah Diputar 141,3 juta Kali di Spotify

JABAR EKSPRES – Joen Jungkook, Main Vocal BTS kembali menorehkan prestasi luar biasa dalam debut album solonya. Lewat lagu SEVEN, Jungkook BTS berhasil menduduki peringkat ke 2 Spotify Indonesia.

Lagu SEVEN yang dirilis Jungkook BTS pada 14 Juli 2023, atau 10 hari lalu telah diputar lebih dari 141,3 juta kali di Spotify.

Dalam Keterangan resminya, Spotify merilis hasil pantauannya terhadap pergerakan lagu Jungkook selama 10 hari terakhir.

“Lagu Jung Kook, Latto-Seven (feat Latto) (Explicit Ver) diputar lebih dari 141,3 juta kali sampai hari ini,” Tulis keterangan tersebut.

Bukan hanya itu, di kanal Youtube HYBE LABELS, video musik SEVEN – Jungkook juga bertahan menduduki trending nomer satu selama 10 hari berturut-turut untuk musik di Youtube. Hingga hari ini sudah lebih dari 101 juta kali MV tersebut ditonton pengguna Youtube.

Deretan prestasi lain juga sudah dikantongi Jungkook BTS lewat lagu SEVEN ini, diantaranya :

1. Penyanyi solo pertama asal Korea yang mampu menembus peringkat lima besar dalam Official Singles Chart di Inggris

2. Lagu SEVEN berhasil menembus peringkat tiga dalam Official Singles Chart di Inggris

Baca juga : Lirik Seven Dituding Terlalu Sensual, Ini Jawaban Jungkook yang Ingin Buktikan Sudah Dewasa

3. Sejak dirilis Lagu SEVEN berhasil merajai daftar Official Singles Sales Chart dan Official Singles Downloads Chart di Inggris pada pekan ini.

4. Lagu SEVEN berada di urutan kelima dalam daftar Official Streaming Chart.

Dibanyak negara, lagu Jungkook ini juga berhasil menembus posisi pertama peringkat lagu paling populer. Bahkan banyak platform music dunia juga melaporkan hal yang sama.

Meski BTS tengah hiatus karena beberapa personilnya masuk Wajib Militer, namun para personilnya tidak pernah berhenti berkarya. Masing-masing member memiliki proyek solo yang ternyata mendapat banyak perhatian dari mata dunia.

Baca juga : Daebak! Rekor Lagu Jungkook Capai 100 Juta Streaming, Trending 1 YouTube Musik

Banyak musisi terkenal dunia yang mengincar para member BTS untuk berkolaborasi, dan terakhir Jungkook yang berhasil digandeng oleh rapper Lato dalam lagu SEVEN ini.

Jungkook BTS sendiri sudah beberapa kali kolaborasi dengan musisi dunia, diantaranya Charlie Puth, Fahad Al Kubaisi, Hensley, Coldplay dan masih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan