Jungkook BTS Mengecam Sasaeng yang Mengganggunya

Jabar Ekspres – Pada tanggal 4 Mei 2023, Jungkook BTS memposting di komunitas penggemar resmi “Weverse” untuk tidak mengganggunya dengan mengirimkan makanan.

“Jangan kirim saya makanan ke rumah. Bahkan jika kamu memang ingin mengirimkannya, saya tidak akan memakannya. Saya menghargai itu, tetapi saya menjaga diri saya sendiri, jadi gunakan uang itu untuk diri sendiri,” katanya.

Ia juga mengambil sikap tegas jika Ia akan mengambil tindakan jika hal itu akan terus terjadi.

“Silahkan Jika Anda mengirimkannya lagi, saya akan mengambil tindakan dengan mencari nomor pesanan pengirim. Jadi tolong hentikan,” lanjutnya.

Sebelumnya informasi pribadinya telah terungkap beberapa kali. Saat Jungkook sebelumnya membeli apartemen di Seongsu-dong, Seoul, situasi keuangan pribadinya juga terungkap.

Situasi serupa terjadi tahun lalu ketika Jungkook berada di Amerika Serikat untuk Grammy Awards 2022 dan konser di Las Vegas. Saat itu, member BTS tersebut sedang melakukan siaran langsung. Dalam sela-sela siarannya ia menerima beberapa panggilan telepon.

“Jangan main-main dengan panggilan itu,” Jungkook memperingati.

BACA JUGA: Jungkook BTS Menyelamatkan Seorang ARMY!

Tetapi panggilan telepon terus berlanjut. Saat telepon terus berdering, Jungkook mengungkapkan ketidaknyamanannya

“Hei, kamu sedang menonton siaran ini sekarang, kan? Siapa kamu? Siapa yang Membuat Prank Calls? Berhenti. Saya tidak suka dering telepon ini. Ini menjengkelkan. Menakutkan. Ini memalukan. Ketika saya mendengar deringnya, saya merinding,” jelasnya.

Meskipun ini mungkin tampak seperti satu atau dua lelucon bagi sebagian orang, situasinya dapat meningkat dan menjadi masalah yang lebih besar bagi penerimanya. Jungkook sudah mengungkapkan kelelahannya, tapi masalahnya masih belum terselesaikan.

Situasinya sama dengan anggota BTS lainnya yang juga menghadapi situasi berbahaya karena informasi pribadi yang tersebar.

Privasi merupakan masalah yang sulit bagi selebriti. Saat ketenarannya tumbuh, orang akan menyukai dan ingin tahu segalanya tentang mereka, tetapi itu tidak berarti mereka harus membagikan kehidupan pribadi mereka.

Sebagai Informasi, Sasaeng adalah sebutan untuk penggemar yang memiliki obsesi untuk menguntit atau terlibat dalam perilaku yang melanggar privasi seseorang yang ia sukai (selebriti).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan