Kembali Ditangkap Polisi, Bobby Joseph Terseret Dugaan Kepemilikan Tembakau Sintetis

JABAR EKSPRES – Sosok pesinetron Bobby Joseph sudah jarang terlihat lagi layar kaca. Baru-baru ini mengajutkan publik termasuk para penggemarnya lantaran ditangkan polisi terkait dugaan kepemilikan tembakau sintetis.

Terkait penangkapan Bobby Joseph atas dugaan kepemilikan tembakau sintetis dikonfirmasi oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pesinetron Bobby Joseph terkait dugaan kepemilikan tembakau sintetis.

BACA JUGA: Artis Berinisial BJ Yang Ditangkap, Bukan Ben Joshua Tapi Bobby Joseph

“Iya betul Bobby Joseph,” kataKasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dikonfirmasi, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Senin, 24 Juli 2023.

lebih lanjut, Achmad Ardhy menuturkan bahwa sang pesinetron tersebut ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Cinere, Depok, Jawa Barat pada hari Jumat, 21 Juli 2023 lalu. Penangkapan tersebut dilakukan usai ia diduga menggunakan tembakau sintetis.

Tidak hanya menggunakannya, artis kelahiran Paris, Perancis pada 29 November 1991 silam itu juga disebut-sebut menyimpan tembakau sintetis tersebut.

BACA JUGA: Polisi: Kasus Narkoba Tiga Artis Yang Ditangkap Tidak Saling Berkaitan

“Dia menggunakan, tapi dia menyimpan,” lanjutnya.

atas hal tersebut, pesinetron Bobby Joseph saat ini diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut bersama dengan barang bukti yang turut dibawa yakni tembakau sintetis seberat 0,45 gram.

“Beratnya 0,45 gram. Barang bukti tembakau sintetis,” katanya.

Sebelumnya, bintang sinetron Candy (2007) yang sempat membuat namanya naik daun tersebut dikenal sebagai bintang sinetron Tanah Air yang eksis pada tahun 2000-an itu juga sempat ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pada Minggu, 12 Desember 2021 lalu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Besar Endra Zulpan sempat membenarkan bahwa sang pesinetron ditangkap polisi atas dugaan pemnyalahgunaan narkoba. Adapun penangkapan, dilakukan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

“Iya benar, BJ itu Bobby Joseph,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Besar Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu, 12 Desember 2023.

Dari penangkapan tersebut, kata Zulpan, penyidik menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang diduga milik Bobby Joseph. Namun, hingga berita ini dimuat belum ada keteangan lebih lanjut terkait dugaan kasus kepemilikan tembakau sintetis yang menyeret nama pesinetron tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan