Nekat Bawa Kabur Mobil Patroli Tol hingga Kecelakaan, Seorang Wanita Diduga Gangguan Jiwa

JABAR EKSPRES – Satlantas Polres Jakarta Timur masih menyelidiki wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa karena telah membawa kabur mobil layanan jalan Tol atau mobil Patroli Tol . Tidak hanya itu, mobil tersebut rupanya terlibat kecelakaan di jalan Tol.

Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh seorang wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa dan nekat membawa kabur mobil Patroli Tol pada Minggu, 23 Juli 2023 terlibat kecelakaan di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Kecelakaan melibatkan dua mobil dan mengakibatkan kondisi kedua kendaraan ringsek.

Berdasarkan informasi, mobil Patroli Tol pada saat mengalami kecelakaan tersebut dikabarkan tengah dikendarai oleh seorang wanita. Wanita tersebut belum diketahui identitasnya dan diduga mengalami gangguan jiwa.

BACA JUGA: Tragedi Kecelakaan Tabrakan KA Brantas dan Truk Mulai Diusut Pihak Kepolisian

Rencananya, polisi akan melakukan tes urine terlebih dahulu terhadap pelaku. Hal itu untuk memastikan bahwa perempuan tersebut ada atau tidaknya dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang.

Hal tersebut diungkap oleh Kanit Laka Lalu Lintas Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta kepada awak media pada Senin, 24 Juli 2024.

BACA JUGA: NHTSA Investigasi Ratusan Kasus Kecelakaan Mobil Tesla!

“Masih dalam penyelidikan. Kami cek dulu apakah wanita itu dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang,” kata Kanit Laka Lalu Lintas Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta saat dikonfirmasi wartawan, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News.

Lebih lanjut, Darwis Sunarta menambahkan bahwa tes urin tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah penyelidikan pelaku wanita yang diduga sempat tidak sadar setelah menabrak trotoar.

Secara terpisah, Corporate Secretary Waskita Toll Road Alex Siwu mengatakan bahwa wanita yang membawa kabur mobil patroli tersebut diduga menderita gangguan kejiwaan. Kemudian dia menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu, 23 Juli 2023 pukul 17.40 WIB di Gerbang Tol Jatiwaringin 2 Tol Becakayu.

“Mobil itu dirampas oleh orang tidak dikenal (OTK) yang diduga sedang mengalami gangguan kejiwaan,” kata Alex Siwu.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Satlantas Polres Jakarta Timur mengenai kronologi mobil Patroli Tol itu bisa dikendarai oleh wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan