Ini Dia Wisata Air Paling Hit di Karawang, Wonderland Adventure Waterpark

JABAR EKSPRES – Berencana liburan ke Karawang minggu ini?, jangan lupa masukan lokasi wisata air yang satu ini, Wonderland Adventure Waterpark. Wisata air dengan konsep taman ini, kini menjadi obyek wisata yang paling hits dan banyak dikunjungi di Karawang.

Banyak keunggulan dan daya tarik dari Wonderland Adventure Waterpark ini, kamu bisa menemukan banyak wahana air dari yang khusus anak-anak hingga untuk dewasa.

Wonderland Adventure Waterpark yang mengususng konsep negeri ajaib ini memiliki banyak pilihan kolam renang, mulai dari kolam ombak, kolam olimpik, kolam mandi busa juga kolam super bowl.

Bukan hanya itu, wahana yang paling diminati masyarakat adalah perosotan setinggi 20 meter yang menguji adrenalin, juga ada perosotan Gorila Slide setinggi 15 meter, yang bisa digunakan beramai-ramai dengan teman, sehingga semakin menambah keseruan bermain air.

Baca juga : Rekomendasi Wisata Bandung: Waterpark yang Murah Tapi Seru

Selain aneka pilihan kolam yang bisa dpilih, juga ada beragam wahana yang menarik seperti volcano wave, adventure river, niagara falls, funny pool, serta kiddy pool.

JIka sudah lelah bermain air kamu masih memilki pilihan permainan lain diluar kolam air, yakni hujan busa, trampoline, high rope, mini zoo, sampai flying fox.

Setelah puas bermain, kamu juga tidak perlu khawatir kelaparan karena banyak penjual makanan dan minuman di area foodcourt. Aneka pilihan menu mulai dari makanan tradisional hingga western tersedia disini, kamu hanya tinggal memesan dan bisa diantarkan ke lokasi kamu beristirahat seperti digazebo-gazebo yang disediakan, jika enggan makan di foodcourt.

Fasilitas penunjang yang disediakan Wonderland Adventure Waterpark sangat lengkap, ada toilet yang tersebar dibanyak lokasi, mushola, gazebo, dan loker untuk menimpan barang agar kamu semakin tenang saat bermain air.

Untuk kamu yang berencana datang ke Wonderland Adventure Waterpark, kamu bisa mengaksesnya dengan mudah, karena lokasinya cukup strategis, yakni berada di komplek Kota Mandiri Galuh Mas Karawang, atau tepatnya di Jalan Galuh Mas Raya No.1, Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan