Ini Wajah Wanita yang Bawa Kabur Mobil Patroli Tol Sampai Kecelakaan, Diduga ODGJ

JABAR EKSPRES – Aksi wanita yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), nekad membawa kabur mobil patroli jalan tol di Jakarta Timur, Minggu (23/7) pukul 18.00 WIB.

Aksi wanita bernama Jesica Koroh (33) tersebut viral dan menghebohkan dunia maya, setelah videonya naik keatas kap mobil patroli tol diunggah oleh netizen.

Dari informasi di media sosial diketahui, wanita berambut pirang panjang tersebut awalnya diamankan didalam mobil patroli, setelah membuat keributan di gerbang tol Jatiwaringin 2.

Petugas yang mengamakannya lalu mencoba berkoordinasi dengan petugas keamanan jalan tol untuk menangani wanita tersebut. Saat petugas keluar mobil dari mobil, ternyata mobil masih dalam kondisi hidup, sehingga langsung dimanfaatkan oleh Jesica untuk kabur.

Baca juga : Nekat Bawa Kabur Mobil Patroli Tol hingga Kecelakaan, Seorang Wanita Diduga Gangguan Jiwa

Dia mengendarainya dengan kencang masuk ke jalan tol hingga keluar matraman. Mobil masih terus melaju kencang meski dikejar oleh petugas patroli menggunakan motor,.

Akhirnya mobil berhenti setelah menabrak dua mobil. Tidak selesai disitu, Jesica yang memiliki rambut berwarna pirang panjang ini tak tampak menyesal malah masih juga membuat ulah dengan naik keatas kap mobil patroli sambil berteriak-teriak, hingga jadi tontonan warga.

Aksinya tersebut menimbulkan kemacetan panjang lantaran mobil berhenti ditengah jalan, hingga banyak warga yang kesal dan merekam perbuatan Jesica itu.

Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno yang membenarkan kejadian tersebut, menyebutkan Jesica sudah membuat ulah sejak berada di gerbang Tol Jatiwaringin 2.

“Kejadian bermula saat Patroli 210 mendapat laporan dari Operator Dyandra bahwa ada OTK di GT Jatiwaringin 2, setelah diamankan di dalam kendaraan, Ka Shift Patroli 210 hendak kordinasi dengan Satpam Gerbang lalu kendaraan dibawa kabur oleh OTK tersebut” kata Sutikno menjelaskan kepada wartawan.

Sutikno mengakui kejadian tersebut karena kelalaian petugas yang meninggalkan wanita tersebut di dalam mobil, sementara kondisi mobil patroli masih menyala.

Baca juga : Diduga Gangguan Jiwa, Istri Bacok Suami saat Sedang Tidur

“Kelalaian Ka shift Patroli 210 meninggalkan OTK di dalam kendaraan dalam kondisi mesin keadaan hidup,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan