Vivo Y27 Siap Meluncur di Tanah Air, Hadir dengan Fitur Flashcharge 44w

JABAR EKSPRES – Vivo baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan Vivo Y27 Series di pasar Indonesia.

Kedua model smartphone yang akan tersedia adalah Vivo Y27 4G dan Vivo Y27 5G. Dengan tujuan memberikan pengalaman mewah dan performa yang unggul bagi para penggunanya.

Menurut Gilang Pamenan, selaku Product Manager Vivo Indonesia, Vivo ingin menghadirkan smartphone dengan desain yang menawan dan performa yang tangguh bagi para konsumen di Indonesia.

Baca juga : iPhone 16 Pro Max Diprediksi Bakal Mengusung Kamera Super Telephoto

Selain itu, Vivo juga berkomitmen untuk menyediakan perangkat yang handal dalam menjalankan berbagai tugas multitasking dalam kehidupan sehari-hari.

Spesifikasi Vivo Y27

Vivo Y27 Series hadir dengan desain Dynamic Design yang menawan, dan akan tersedia dalam dua pilihan warna yang terinspirasi oleh gemerlap lautan.

Yaitu Sea Blue untuk varian 4G dan Satin Purple untuk versi 5G.

Selain itu, ponsel ini di lengkapi dengan sentuhan akhir Crystalline Matte untuk melindungi smartphone dari debu, goresan, dan bekas sidik jari.

Kedua ponsel dalam seri ini juga memiliki RAM 6GB dengan dukungan teknologi Extended RAM, serta penyimpanan internal berkapasitas 128GB ROM.

Vivo Y27 akan di bekali fitur pengisian daya cepat 44W FlashCharge untuk baterai 5000mAh-nya.

Hal ini memungkinkan ponsel terisi hingga 30 persen dalam waktu 15 menit saja.

Kedua ponsel baru vivo ini juga dibekali dengan layar Full HD+ Sunlight Display berukuran 6,64 inci yang tentu memberikan pengalaman visual jernih dan nyaman.

Ponsel ini hadir dengan prosesor Dimensity 6020 berfabrikasi 7nm, yang memberikan performa yang tangguh dan efisien.

Selain itu, smartphone ini juga telah di lengkapi dengan fitur NFC Multifunctions.

Dalam sektor kamera, smartphone baru ini menghadirkan Main Camera 50MP.

Dengan kamera depan dan belakang yang di lengkapi dengan fitur Super Night Mode untuk hasil foto berkualitas tinggi di kondisi pencahayaan yang rendah.

Fitur-fitur lainnya, seperti Portrait Mode dengan light effects, bokeh flare, multi-style, serta Cinematic Aspect Ratio, juga hadir untuk memberikan pengalaman sinematik dalam pembuatan video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan