Terkuak! Ini Identitas Jasad Pria yang Ditemukan di Cekdam Unpad Jatinangor

JABAR EKSPRES – Identitas jasad pria yang ditemukan mengambang di Cekdam Unpad Jatinangor, pada Sabtu 22 Juli 2023, kemarin, kini terungkap.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro menuturkan, berdasarkan perkembangan hasil penyelidikan penemuan jasad seorang pria di Cekdam Unpad Jatinangor, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan telah meminta keterangan terhadap 8 orang saksi.

Salah seorang saksi, bernama Irma Susanti Sambas, menerangkan, bahwa jasad pria yang ditemukan di Cekdam Unpad Jatinangor tersebut adalah kakak kandungnya yang bernama Edwin Ramdani (39).

“Jadi, menurut saksi, almarhum adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara. Ayahnya sudah meninggal dan ibu kandungnya sedang bekerja sebagai TKW di Arab Saudi,” kata Dadang dalam siaran pers tertulisnya, Minggu 23 Juli 2023.

BACA JUGA: RS Hermina Depok Dilahap si Jago Merah, Inilah Penyebabnya!

Dadang menuturkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, almarhum sering tinggal bersama saksi di Kampung Sekesalam, Desa Sinadanglaya, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

“Almarhum berangkat dari rumah saksi pada hari Kamis, 20 Juli 2023, sekitar pukul 04.00 WIB, dengan tujuan bekerja di Jatinangor. Dan menurut saksi, almarhum memiliki catatan medis, yaitu mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak sejak sekitar usia 3 (tiga) bulan dan pernah dilakukan operasi sedot tulang belakang pada usia 6 (enam) bulan,” ungkap Dadang.

Selain adik dan keluarga almarhum lainnya, Dadang mengatakan, berdasarkan saksi lainnya, yaitu Cecep Permana dan Deni Firmasyah, yang berprofesi sebagai penjual minuman di Pangkalan Damri Jatinangor, bahwa almarhum semasa hidupnya kadang bekerja sebagai calo angkot 04 jurusan Cileunyi-Sumedang di Pangkalan Damri Jatinangor.

“Saksi bertemu terakhir kali dengan almarhum yaitu 2 minggu sebelum diketahui meninggal sekarang ini. Dan pada pertemuan terakhir almarhum menyampaikan kepada saksi Cecep jika almarhum akan menjadi calo kos-kosan mahasiswa baru,” Katanya.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Digugat Panji Gumilang karena Tuduhan Framming

Lebih lanjut, Dadang menerangkan, hasil pemeriksaan luar oleh Dokter Rumah Sakit AMC dan pihak RS Sartika Asih, pada tubuh korban terdapat benjolan pada bagian dahi dan bibir bagian bawah. Kemudian luka lecet dari telinga kiri, kanan, dan lubang hidung mengeluarkan darah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan