Didapuk jadi Duta Esteh Indonesia, Reza Rahadian Support Produk Lokal

JABAR EKSPRES – Aktor ternama tanah air, Reza Rahadian resmi didapuk menjadi Duta Esteh Indonesia dalam acara peluncuran varian Fruit Series di Main Office Special Tea by Esteh Indonesia, Kota Bogor pada Minggu, 23 Juli 2023.

Reza mengatakan, tawaran menjadi brand ambassador salah satu produk lokal Kota Bogor itu merupakan suatu penghargaan baginya.

Sebab, baginya hadirnya produk lokal yang saat ini sedang berkembang memang harus mendapat apresiasi tinggi dari banyak pihak tak terkecuali dirinya.

“Kalau ditanya kenapa mau, saya senang banget ketika saya bisa ikut berkontribusi sedikit kecil dalam sebuah kegiatan, terutama yang lahir dari sama orang Indonesia. Saya support produk lokal,” ungkapnya di Main Office Esteh Indonesia pada Minggu, 23 Juli 2023.

BACA JUGA: Bank Indonesia Gelar CEF 2023 ke-8, Optimalkan UMKM dan Pariwisata Daerah

Menurutnya, keputusan dalam mendukung produk lokal tersebut berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya para pelaku UMKM. Ketika ditawari menjadi duta Esteh Indonesia, dirinya mengaku, tidak banyak berfikir dan langsung setuju.

“Ya, karena CEO nya pak Haidhar, sudah kenal lama juga, tidak perlu visit pabrik lagi. Pemikiran saya, ini sedikit banyak bisa menambah geliat tulang punggung perekonomian di Indonesia. Kita semua mengetahui tulang punggung perekonomian Indonesia adalah UMKM, local pride kan. Membangun ekosistem ekonomi negara ya UMKM kan,” bebernya.

Selain itu, pria kelahiran Bogor itu juga mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu pencinta teh. Maka dari itu, tawaran untuk menjadi Duta Esteh Indonesia sehati dengannya.

“Aku suka banget Esteh, minuman wajib saya setiap subuh. Saya suka sekali teh,” bangganya.

Dalam waktu dekat ini, Ia menyebut bakal melakukan gebrakan sebagai bukti dalam upaya memperjuangkan dan membesarkan bersama produk lokal.

“Nanti saya dan Esteh Indonesia juga akan merilis short video, ada lima episode dari lima latar belakang profesi. Saya berharap mudah-mudahan ada banyak teman-teman disana juga yang support brand lokal dan tentunya banyak brand lokal yang memang sudah bagus. Tinggal ditambah support kita,” tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan