Samsung Galaxy Z Flip 5 Bisa Terlipat Sempurna, Perusahaan Ungkap Rahasianya!

JABAR EKSPRES – Semakin dekat dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Flip 5, Samsung semakin gencar memberikan bocoran tentang ponsel tersebut. Terbaru, ponsel pintar itu dapat melipat sempurna tanpa ada celah.

Dalam tampilan singkat yang ditayangkan oleh Samsung, terlihat bagaimana sempurnanya ponsel tersebut ketika dilipat. Tidak ada celah dan tidak ada engsel yang terlihat. Pada saat dibuka, ponsel tersebut tampak rata sempurna.

Inilah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung. Sebelumnya, teknologi terbaru yang modern ini merupakan hal pertama yang dilakukan oleh pabrikan asal Korea Selatan itu.

Samsung Galaxy Z Flip 5 sendiri hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang berpadu dengan RAM hingga 12 GB dan ROM hingga 512 GB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold 4, Tawarkan Fitur untuk Para Pegiat Digital

BACA JUGA: Xiaomi Note 12 Series, Ungguli Spesifikasi HP Lain di Harga 2 Juta-an

Guna menopang daya ponsel kelas premium ini, Samsung Galaxy Z Flip 5 dilengkapi dengan baterai 3.700 mAh. Ponsel ini didukung dengan pengisian 25 W. Bahkan, 50 persen pengisian daya hanya memerlukan waktu 30 menit.

Pabrikan Korea Selatan ini direncanakan merilis ponsel ini pada 26 Juli 2023 pukul 07.00 ET (18.00 WIB) dalam rangka Galaxy Unpacked. Nantinya, selain mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5, Samsung juga akan mengungkap juga spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5.

Dalam acara Galaxy Unpacked nanti, Samsung akan melakukan siaran langsung di website resmi Samsung dan kanal YouTube-nya. Selain peluncuran dua ponsel pintar tersebut, Samsung akan memberikan gebrakan lain.

Gebrakan lain yang akan diluncurkan pada acara tersebut adalah Samsung Galaxy Watch 6, tablet, dan earphone. Informasi lengkap tentang perangkat tersebut akan diumumkan saat acara Samsung Unpacked. (Fizh)

BACA JUGA: Yuk Intip Samsung Galaxy A24! Berapa Sih Harganya?

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan