Gelar Konsolidasi Politik, Baher Gandeng Al-Hidayah Hadapi Pemilu 2024

JABAR EKSPRES — Anggota DPR RI Fraksi Golkar Bambang Hermanto (Baher), sapa pendukungnya yang tergabung dalam pengajian Al-Hidayah, di Hotel Aston, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 22 Juli 2023.

Bertemu dengan pendukungnya, Baher membahas tentang konsolidasi politik, dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. Bacaleg DPRD Kota Cirebon Dapil 5 Imas Maskanah, menyampaikan sejumlah strategi telah disiapkan untuk berlaga di Pemilu 2024 bersama Bambang Hermanto.

Menurutnya, Baher telah memberikan kontribusi nyata untuk komunitas pengajian Al Hidayah. Salah satu kontribusi yang dimaksud ialah pemberian pelatihan bagi jamaah pengajian Al-Hidayah, Cirebon.

BACA JUGA: Gelar Pertemuan Konstituen Baher di Cirebon, Anggota DPR RI Bambang Hermanto Targetkan 100 Ribu Suara di Pemilu 2024

“Tentunya, pelatihan leadership ini untuk memperkuat kapasitas kami sebagai Caleg dari kaum perempuan,” bebernya.

Bukan hanya Imas, Bacaleg DPRD Kota Cirebon lainnya yang berada di Dapil 4 Tati Nurhayati, merasa terbantu dengan satu unit mobil opersional yang diterimanya.

Kendaraan tersebut merupakan tindakan nyata Baher merangkul simpatisannya di Kota dan Kabupaten Cirebon. Rencananya, kendaraan tersebut akan digunakan Tati, untuk kebutuhan opersional komunitasnya.

“Mobil ini akan kita pergunakan untuk melakukan mobilisasi gerakan politik partai Golkar, agar masyarakat juga bisa melihat bahwa partai Golkar dan Pak Bambang Hermanto hadir di tengah tengah Masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Baher menyambut baik sinergitas yang dibentuk oleh kedua bacaleg tersebut.

BACA JUGA: Side Land Kuningan: Desa Wisata Digital Karya OJK Cirebon

“Karena memang selama ini saya telah memberikan berbagai macam aspirasi kepada mereka, seperti program PJUTS, Bantuan Pasang Baru Listrik, Pelatihan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Masih dikatakan Baher, “Hal tersebut saya lakukan sebagai tanggung jawab sosial saya terhadap masyarakat kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, pada kesempatan ini juga saya juga mencalonkan kembali sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil JABAR VIII yang meliputi Kabupaten Indramayu, Cirebon dan kota Cirebon,” lanjutnya.

“InsyaAllah dengan gelombang dukungan yang terus mengalir dari berbagai macam kalangan, kita optimis untuk menang, dan kita juga akan mempertaruhkan apapun untuk kemenangan partai Golkar di pemilu 2024 nantinya,” tutup Baher.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan