Yugyeom GOT7 Gandeng Lee Hi Buat Single Terbaru

JABAR EKSPRES- Penyanyi dari Korea Selatan, Kim Yu-gyeom atau dikenal juga sebagai Yugyeom, yang merupakan salah satu anggota dari grup idola K-pop GOT7, berkolaborasi dengan Lee Hi dalam single digital terbarunya yang berjudul “LOLO”.

Single tersebut, seperti yang diumumkan melalui akun resmi Twitter Yugyeom pada hari Kamis (20/7), terdiri dari dua lagu, yaitu “LOLO” dan “Say Nothing” yang merupakan duet dengan Lee Hi.

Yugyeom dijadwalkan akan merilis single barunya pada tanggal 24 Juli 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan, ini juga akan menjadi rilis pertamanya sebagai solois dalam enam bulan terakhir.

Baca juga: Idol Grup THE BOYZ Akan Segera Comeback, Kapan?

Sebuah cuplikan video berdurasi 15 detik dengan latar hitam dan diakhiri dengan tulisan “LOLO” diunggah di akun Twitter yang sama sebagai penanda comeback dari Yugyeom, anggota termuda dari GOT7.

Berikut adalah daftar lagu dalam single “LOLO”:

  1. LOLO (*judul lagu)
  2. Say Nothing (Feat. 이하이/Lee Hi)

Baca juga:  Demam Lagu Cikini ke Gondangdia di TikTok, Begini Lirik Lengkap dan Penyanyi Aslinya!

Rekan segrup Yugyeom, yaitu BamBam, memberikan komentar pada unggahan tersebut dengan mengungkapkan keinginannya untuk membocorkan lagu baru dari Yugyeom dalam bahasa Korea, namun dia akhirnya hanya menuliskan tanggal perilisan single baru rekannya itu.

Sebagai informasi tambahan, sejak bernaung di bawah label AOMG pada tanggal 2 Januari lalu, Yugyeom telah merilis single berjudul “Ponytail” yang berkolaborasi dengan Sik-K.

Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG setelah meninggalkan agensi lamanya, JYP Entertainment, pada tahun 2021. Dua tahun setelah itu, dia juga berpartisipasi dalam tur Asia bersama beberapa rekan satu labelnya sebagai bagian dari tur dunia “FOLLOW THE MOVEMENT” AOMG pada tahun 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan