Bruno Major Rilis Album Baru Bertajuk Columbo

JABAR EKSPRES- Penyanyi dan penulis lagu asal Britania Raya, Bruno Major, baru saja meluncurkan album studio ketiganya berjudul “Columbo” pada hari Jumat (21/7) dan sekaligus merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul “The Show Must Go On”.

Lagu pertama dalam album “Columbo”, “The Show Must Go On”, dibuka dengan alunan piano yang kemudian diikuti oleh pola drum bersih tanpa snare, serta petikan gitar. Vokal khas Bruno mengalir dengan indah dan berkembang menjadi harmoni suara yang semakin kuat.

Melalui video musik dan lagu “The Show Must Go On”, Bruno Major mengangkat tema seputar kecemasan dan citra publik.

Baca juga: Taylor Swift Mencapai Prestasi Luar Biasa, Menyusul Jejak Legenda The Beatles dengan Album Terbarunya

Protagonis dalam video ini tampak bersemangat dan bahagia saat bersama teman-temannya, namun senyumnya pudar saat ia berada sendirian. Video musik ini menjadi perwujudan dari pemikiran terdalam Bruno Major yang terekspresikan di layar kaca.

Album “Columbo” merupakan kelanjutan dari album sebelumnya yang berjudul “To Let a Good Thing Die” yang dirilis pada tahun 2020. Album ini berisi 12 lagu yang merupakan karya terbaik dan paling jujur dari Bruno Major hingga saat ini.

Baca juga: Ardhito Pramono Akan Rilis 11 Lagu di Album Baru Bertajuk “Roadtrip”

Dalam “Columbo”, Bruno Major berhasil menggabungkan unsur autobiografi dengan kesadaran akan lingkungan sekitar, sambil mempersembahkan beragam jenis suara yang menjadi ciri khasnya sebagai penyanyi.

Peluncuran album ini juga diiringi dengan rencana tur internasional Bruno Major yang sempat tertunda pada tahun 2020. Tur barunya akan dimulai di Tokyo pada tanggal 8 Agustus, dan dilanjutkan ke berbagai kota di Asia Tenggara, termasuk Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2023 di GBK Basketball Hall.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan