Game Dragon Nest 2 : Evolution Hadir dengan Inovasi yang Lebih Seru

JABAR EKSPRES – Pada 20 Juli 2023, Level Infinite resmi meluncurkan gim Dragon Nest 2 : Evolution di Indonesia pukul 09.00 WIB.

Gim MMORPG ini sudah dapat di unduh di App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Samsung Galaxy Store, Oppo, dan One Store mulai 19 Juli 2023.

Dragon Nest 2 : Evolution, kini di buat dengan desain yang memudahkan para pemain mobile. Namun tetap menyenangkan bagi pemain veteran maupun pemula.

Baca juga : Cara Atasi Gagal Menghubungkan Jaringan Game Dragon Nest 2: Evolution

Gim ini menawarkan empat kelas karakter yang dapat di pilih, dan pemain bisa bergabung untuk melawan bos-bos tangguh.

Tidak hanya itu, Dragon Nest 2 : Evolution juga menawarkan sistem ekonomi yang memberi kebebasan bagi para pemain untuk bermain sesuai keinginan mereka.

Dunia Altea menjadi latar belakang cerita, di mana ancaman Serpentra the Sea Dragon dari masa lalu kembali muncul, memulai The Grand Dragon Hunt.

Sementara, event utama gim ini menawarkan skala yang lebih besar dan para pemain dapat mempersiapkan diri dengan menyelesaikan misi harian dan mencari penghargaan sebelum melibas pertarungan besar tersebut.

Tak hanya itu, para pemain juga dapat bersatu dengan teman sefrekuensi untuk bertarung dalam kompetisi full-server. Mengejar kehormatan dan kebanggaan negara yang mereka wakili.

Setiap kemenangan melawan naga akan menghadirkan hadiah dan insentif bagi para pemain yang telah berjuang dengan gigih.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran Dragon Nest 2 : Evolution. Level Infinite berkolaborasi dengan produsen perangkat audio terkemuka, Edifier, untuk menyediakan insentif bagi pemain yang baru memulai permainan.

Hadiah login harian, paket hadiah berdasarkan progres karakter, serta resource berharga dan peta harta akan membantu pemain memulai perjalanan petualangan mereka.

Selain itu, Gim ini juga meluncurkan beberapa server di kawasan Asia Tenggara untuk mengakomodasi pemain dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Bagi pemain Indonesia, Saint’s Haven 2 dan Saint’s Haven 3. Merupakan pilihan yang di rekomendasikan untuk berinteraksi dengan sesama pemain Tanah Air.

Dengan meramaikan peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2 : Evolution menampilkan dua produk edisi kolaborasi bersama Edifier. Yaitu Headphone W820NB Plus dan Earphone TWS1 Pro2. Yang akan tersedia mulai Agustus 2023 di situs resmi Edifier Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan