Diduga Pesta Narkoba di Kompleks Kantor Bupati Anne Ratna Mustika, 5 Pegawai Pemkab Purwakarta Ditangkap Polisi

JABAR EKSPRES – Lima pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) gegerkan publik. Pasalnya, mereka ditangkap polisi karena diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Lima pegawai Pemkab Purwakarta yang diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu pun langsung diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang untuk rehabilitasi jalan.

Terkait ditangkapnya lima pegawai Pemkab Purwakarta oleh polisi lantaran diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Budi Suheri.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Purwakarta 2023, Ada Kampung Kahuripan!

Budi Suheri menjelaskan hal tersebut saat dihubungi di Purwakarta pada Jumat, 21 Juli 2023. Lebih lanjut, ia menyampaikan soal penggerebekan dan penangkapan lima pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta lantaran diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terjadi sekitar sepekan lalu.

Menurut keterangan Budi Suheri, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 22 Juli 2023, mereka ditangkap di halaman kompleks kantor Bupati Purwakarta saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA: Taman Air Mancur Sri Baduga jadi Salah Satu Objek Wisata Romantis di Purwakarta

Sontak kabar tersebut mengejutkan publik terutama warga Purwakarta. Bahkan tak sedikit pihak yang menyayangkan tindakan para pegawai Pemkab Purwakarta tersebut.

Tidak hanya itu, Budi Suheri pun mengungkap fakta mencengangkan dari kelima orang tersebut. Ia mengakui kalau mereka adalah pencandu atau pengguna narkotika, bukan pengedar. Namun, ia tidak menjelaskan sudah berapa lama mereka menggunakan barang haram tersebut.

Pada saat penangkapan juga tidak ditemukan barang bukti. Akan tetapi, sesuai dengan pemeriksaan, kelima orang itu terbukti positif narkoba.

sementara itu, Tumiran menyebutkan lima orang yang ditangkap tersebut masing-masing berinisial AS, TK, MF, RD dan IS. Terdiri atas empat pegawai honorer Pemkab Purwakarta dan satu orang lainnya tukang parkir.

Hingga saat ini polisi masih mendalami dugaan pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang melibatkan lima orang pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan