5 Pegawai Pemkab Purwakarta Positif Narkoba, Diduga Gelar Pesta Sabu-Sabu di Kompleks Kantor Bupati

JABAR EKSPRES – Lima pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat (Jabar) disebut-sebut positif narkoba. Mereka baru-baru ini mengejutkan publik usai terseret dugaan pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Akibat diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, lima pegawai Pemkab Purwakarta juga telah ditangkap polisi. Kemudian mereka langsung diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang untuk rehabilitasi jalan.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Budi Suheri telah mengonfirmasi soal penangkapan lima pegawai Pemkab Purwakarta yang positif narkoba dan diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika tersebut.

BACA JUGA: Diduga Pesta Narkoba di Kompleks Kantor Bupati Anne Ratna Mustika, 5 Pegawai Pemkab Purwakarta Ditangkap Polisi

Lebih lanjut, Budi Suheri menjelaskan tentang penangkapan lima pegawai Pemkab Purwakarta tersebut. Menurut keterangannya, penggerebekan dan penangkapan lima pegawai di lingkungan Pemkab Purwakarta lantaran diduga pesta narkoba jenis sabu-sabu di kompleks kantor Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terjadi sekitar sepekan lalu.

Adapun hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Budi Suheri pada saat dihubungi di Purwakarta pada Jumat, 21 Juli 2023 kemarin.

Menurut keterangan Budi Suheri, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 22 Juli 2023, mereka ditangkap di halaman kompleks kantor Bupati Purwakarta saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga Purwakarta 2023, Ada Kampung Kahuripan!

Kemudian Budi Suheri pun mengungkap fakta mencengangkan dari kelima orang tersebut. Ia mengakui kalau mereka adalah pencandu atau pengguna narkotika, bukan pengedar. Namun, ia tidak menjelaskan sudah berapa lama mereka menggunakan barang haram tersebut.

Pada saat penangkapan juga tidak ditemukan barang bukti. Akan tetapi, sesuai dengan pemeriksaan, kelima orang itu terbukti positif narkoba.

sementara itu, Tumiran menyebutkan lima orang yang ditangkap tersebut masing-masing berinisial AS, TK, MF, RD dan IS. Terdiri atas empat pegawai honorer Pemkab Purwakarta dan satu orang lainnya tukang parkir.

Sontak kabar tersebut mengejutkan publik terutama warga Purwakarta. Bahkan tak sedikit pihak yang menyayangkan tindakan para pegawai Pemkab Purwakarta tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan