Jelang Persib vs PSM, Marc Klok Optimis Persib Dapatkan Hasil Positif

JABAR EKSPRES- Jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar gelandang naturalisasi Persib Marc Klok sangat yakin jika Maung Bandung akan mendapatkan hasil maksimal. Persib sendiri saat ini memang sedang mencari kemenangan perdana setelah tiga laga sebelumnya berakhir dengan hasil imbang.

Gelandang Persib, Marc Klok, mengatakan bahwa fokus pemain tidak akan goyah meski ada pergantian di komposisi kepelatihan tim.

“Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana,” ungkap Klok.

BACA JUGA: Ditinggal Luis Milla, Bek Persib Yakin Dapat Hasil Maksimal Kontra PSM Makassar

Persib memang ditinggal oleh Luis Milla dan staf asisten pelatih namun mau tidak mau Pangeran Biru harus segera bangkit untuk meraih kemenangan perdana kontra PSM Makassar.

Persib vs PSM akan terjadi pada hari Sabtu 22 Juli nanti.

“Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana,” jelas Klok.

Pada musim lalu memang Persib Bandung hampir tidak bisa mengalahkan PSM Makassar, pada putaran pertama saja Persib dibantai dengan skor 5-1.

Sementara pada putaran kedua Maung Bandung harus takluk ditangan Juku Eja dengan skor tipis 1-2 padahal saat itu sedang kejar-kejaran poin menuju juara BRI Liga 1.

Kini jelang Persib vs PSM, Pangeran Biru bertekad untuk mendapatkan hasil baik dan tentunya sebuah kemenangan.

Sementara pelatih sementara Persib Yaya Sunarya menjelaskan jika timnya siap menghadapi PSM Makassar.

“Persiapan terus kami lakukan secara bertahap. Kami fokus dari pertandingan ke pertandingan. Kami juga melihat aspek lain yang diperlihatkan pemain,” kata Yaya dikutip dari laman resmi Persib, Kamis, 20 Juli 2023.

BACA JUGA: Kandidat Terkuat Calon Pelatih Persib Bandung, Ini Kata Manajer Persib

David Da Silva dan Ciro Alves akan menjadi senjata utama Persib dalam mengobrak-abrik pertahanan PSM Makassar.

Berikut ini adalah daftar susunan pemain Persib Bandung vs PSM Makassar.

Persib Bandung

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, A Rodriguez, R Irianto, Marc Klok, R Kurnia, Beckham Putra, Abdul Aziz, David da Silva, Ciro ALves

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan