KILAS KEMARIN: Persib Datangkan Levy Clement Madinda, Oppenheimer Rilis, dan Foto Bandung Turun Salju

JABAR EKSPRES – Pada hari Kamis 20 Juni 2023 Terdapat beragam peristiwa yang mengguncangkan dunia maya, mulai dari Persib Bandung mendatangkan pemain baru, rilisanya film Oppenheimer, hingga viralnya foto Bandung yang turun salju.

Inilah ikhtisar peristiwa kemarin yang menjadi viral.

1. Persib Bandung Rekrut Levy Clement Madinda yang Pernah Bermain di La Liga!

Levy Clement Madinda resmi didatangkan oleh Persib Bandung untuk mengisi slot pemain asing.

Ia bermain di posisi gelandang serang, namun dapat juga ditempatkan sebagai gelandang tengah atau bertahan.

Madinda kelahiran 22 Juni 1992 Libreville, Gabon. Ia memiliki postur tubuh dengan tinggi 1,82m.

Dengan bergabungnya Madinda maka skuad Maung Bandung sudah siap untuk mengarungi kompetisi liga 1 musim 2023/2024 dengan slot pemain asing yang telah terpenuhi.

Klub yang pernah Levy Clement Madinda bela SM Port-Gentil (Gabon), Celta Vigo B (Spanyol), Celta de Vigo (Spanyol), Gimnastic (Spanyol), Celta de Vigo (Spanyol), Asteras Tripoli (Yunani), Ümraniyespor (Turki), A. Keciörengücü (Turki), Giresunspor (Turki), Sabah (Malaysia), Johor DT (Malaysia), dan Negeri Sembilan FC (Malaysia).

Statistik Madinda terakhir di Super League 2023 15 kali main, 1 gol, dan 5 umpan gol.

2. Film Oppenheimer Resmi Rilis

Film Oppenheimer resmi dirilis pada tanggal 19 Juni 2023, dengan perilisan tersebut banyak orang yang berbondong-bondong untuk mendatangi bioskop dan melihat film tersebut.

Pada tangal 20 Juni 2023 mulai banyak orang yang mengisahkan keseruan tentang film Oppenheimer.

Film ini dibuat oleh sutradara terkemuka yaitu Christoper Nolan. Kemudian pemain dari film ini di antaranya ada Cillian Murphy, Robert Downey Jr, Florence Pugh, Emily Blunt, Jack Quaid, dan lainnya.

Oppenheimer mengangkat kisah nyata seorang fisikawan terkemuka Julius Robert Oppenheimer yang menjadi tokoh utama di dalam proyek Manhattan.

Proyek tersebut usaha untuk dapat membuat senjata bom atom pada Perang Dunia II. Ia sebenarnya sudah mengusahakan untuk melakukan perdamaian, akan tetapi tak membuahkan hasil, bahkan ia kehilangan jabatan sebagai penasihat pemerintah.

Di dalam film ini terjadi pergolakan antara perjuangan serta moral yang dilalui oleh Julius Robert Oppenheimer di dalam menghadapi proyek Manhattan dan bom atom.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan