Ditinggal Luis Milla, Bek Persib Yakin Dapat Hasil Maksimal Kontra PSM Makassar

JABAR EKSPRES- Jelang Persib Bandung vs PSM Makassar, tim PSM Makassar berganti markas sejak Liga 1 2022-2023 yang lalu. Saat ini, mereka bermarkas di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan. Sebelumnya, mereka telah lama menggunakan salah satu stadion besar di Makassar, yaitu Stadion Andi Mattoanging, Sulawesi Selatan.

Musim 2022/2023, PSM Makassar berhasil mempermalukan Persib Bandung dua kali. Pada pekan pertama Liga 1, PSM Makassar berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1 di Stadion Gelora BJ Habibie.

Luis Milla telah memilih untuk mengundurkan diri setelah pertandingan melawan Dewa United. Tidak hanya itu, beberapa pemain dari Persib Bandung juga dipastikan akan absen. Untuk sementara, tim Persib akan ditangani oleh pelatih fisik Yaya Sunarya sebagai caretaker, dengan dibantu oleh Bayu Eka Sari dan Luizinho Passos.

BACA JUGA: Kandidat Terkuat Calon Pelatih Persib Bandung, Ini Kata Manajer Persib

Selain pertandingan PSM vs. Persib, ada juga laga seru lainnya antara Borneo FC vs. Barito Putera. Pertandingan antara dua tim Kalimantan ini akan menjadi penentu tim mana yang akan berada di puncak klasemen.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menilai bahwa tim Persib vs PSM Makassar akan berjalan seru dan PSM dapat dikalahkan. Bagi Marc Klok, kekuatan PSM Makassar tidak sehebat musim lalu, sehingga Persib Bandung memiliki peluang untuk mengalahkan tim besutan Bernardo Tavares tersebut. Pertandingan antara PSM Makassar vs. Persib Bandung akan berlangsung pada pekan ke-4 Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, pada Sabtu malam, tanggal 22 Juli 2023.

Sejak tahun 2016, PSM vs Persib telah bertemu sebanyak 13 kali. Dari jumlah tersebut, PSM berhasil meraih 6 kemenangan, sementara Persib hanya menang 5 kali, dan 2 pertandingan berakhir imbang. Musim lalu, PSM yang menjadi juara juga menunjukkan performa yang unggul, di mana dalam 2 pertemuan, PSM berhasil mengalahkan Persib.

BACA JUGA: Manajer Persib Sebut Ada 4 Calon Kandidat Pelatih Baru, Park Hang Seo dan Kim Do Hoon Termasuk?

Setelah ditinggalkan oleh Luis Milla, salah satu pilar dan kapten dari Persib Bandung, Victor Igbonefo, memberikan pernyataannya. Menurut kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo, ia akan tetap fokus dan berlatih dengan maksimal untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan