Menit Berapa Tony Leung Muncul di MV NewJeans? Hanya 15 Detik!

JABAR EKSPRESTony Leung membuat warganet kaget sekaligus terkagum-kagum, hal ini karena kemunculannya di MV NewJeans yang berjudul “ Cool With You”.

Bukan tanpa alasan, sang aktor dan juga penyanyi terkenal asal Hong Kong ini muncul di Mucic Video (MV) NewJeans lantaran ia ingin memberikan hadiah kecil bagi para fans Korea.

Hal ini diungkapkan Tony Leung seperti diinformasikan iMBC pada Kamis (20/7/2023) bahwa ia ingin bertemu dengan orang-orang yang baik dan memberi hadiah kecil bagi penggemar korea dengan setuju tampil di MV NewJeans tersebut.

Bahkan, diketahui juga bahwa Tony Leung setuju untuk tampil dalam MV tersebut tanpa bayaran.

Meskipun muncul dengan singkat di MV NewJeans, Tony Leung masih dikenali oleh warganet dengan wajahnya yang awet muda dan tetap penuh kharisma.

BACA JUGA: Film Petualangan Sherina 2 Rilis Poster dan Trailer Resmi

Meskipun Tony Leung yang usianya 61 tahun itu tampil dalam MV selama 15 detik, namun berhasil mencuri hati warganet dan membuat kesan yang baik.

Jika warganet penasaran dengan penampilan Tony Leung di MV NewJeans, ia muncul di menit ke 1:56 di MV NewJeans side B.

Tak hanya Tony Leung, ADOR juga sudah menginformasikan bahwa MV tersebut akan muncul dua bintang populer yaitu Jung Hoyeon dan Tony Leung.

Nama Jung Hoyeon ini makin dikenal usai bermain dalam serial drama Squid Game. Sementara Tony Leung merupakan aktor legendaris asal Hong Kong yang pernah bermain di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

BACA JUGA: Idol Grup THE BOYZ Akan Segera Comeback, Kapan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan