UNIQLO Indonesia Luncurkan Koleksi Terbaru “Fall & Winter 2023: Modern Layering”

JABAR EKPRES – Merek pakaian asal Jepang, Uniqlo Indonesia, secara resmi meluncurkan koleksi pakaian terbarunya yang bertemakan “Fall & Winter 2023: Modern Layering”  yang diselenggarakan pada hari Kamis (20/7) di Uniqlo Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Sejalan dengan tema tersebut, Uniqlo Indonesia telah meluncurkan hampir 500 item koleksi (bertahap) untuk musim gugur, musim gugur/musim dingin atau musim selama enam bulan ke depan hingga Desember 2023. Koleksi produk baru ini meliputi jaket, mantel panjang, sweater panjang berkerah, dan celana panjang.

“Modern layering adalah teknik mengenakan pakaian berlapis-lapis,” ujar Ristoya Larantika, manajer pemasaran Uniqlo Indonesia mengutip dari Antara, Kamis (20/7)

Menurut Listya, sapaan akrabnya, model pakaian berlapis-lapis sangat populer di kalangan masyarakat di negara-negara yang memiliki empat musim.

BACA JUGA : UNIQLO Indonesia Beri Layanan Bikin Desain Kaos Sendiri

Namun, masyarakat Indonesia yang hanya memiliki dua musim, terutama saat musim hujan ketika suhu udara sangat dingin, terkadang memanfaatkan teknik dan gaya berpakaian layering.

Layering modern sering memadukan kaos, jaket, rompi, dan kaos dalam dengan berbagai bawahan seperti celana dan rok.

Teknik berlapis dapat diterapkan pada wanita maupun pria dan dapat disesuaikan dengan gaya yang diinginkan. Misalnya, celana panjang dengan atasan kemeja dan rompi, atau celana denim dengan atasan jaket dan kemeja oversized.

Untuk mempromosikan koleksi layering kontemporernya, Uniqlo telah membuat beberapa instalasi pakaian khusus untuk dipamerkan kepada konsumen.

BACA JUGA : Kembali, Pria 200 Kg Meninggal, Kenali Bahaya Obesitas Bagi Kesehatan

Uniknya, Uniqlo membuat desain instalasi pakaian tersebut seperti lembaran-lembaran majalah sebagai representasi dari tema layering yang juga seperti lembaran-lembaran pakaian yang ditumpuk layaknya majalah.

Dalam instalasi tersebut, terdapat tiga bagian dengan tema layering yang berbeda, yaitu “Modern Layering of Style”, “Modern Layering of Color and Texture”, dan “Modern Layering of Function”.

Instalasi ini juga dapat menjadi inspirasi bagi konsumen untuk menemukan gaya layering yang mereka inginkan.

Koleksi “Modern Layering” terbaru dari UNIQLO memadukan berbagai macam bahan, seperti korduroi, rajutan, flanel, dengan berbagai kombinasi warna yang serasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan