Tayang Hari ini! Film live-action Barbie di Bioskop Indonesia Jadi Trending Topic TikTok!

JABAR EKSPRES – Kawan Puan, ada kabar seru nih! Film Barbie yang tayang hari ini tengah menjadi viral di TikTok dan media sosial lainnya.

Bahkan, film barbie ini telah tayang hari ini dan menjadi trending topic sejak tayang perdana pada hari ini 19 Juli 2023 di bioskop Indonesia. Wah, sudah siap menyaksikan kisah seru Barbie dan Ken yang berbeda dari biasanya?

Untuk kamu yang belum tahu, yuk simak sinopsis film Barbie yang sedang banyak di bicarakan ini sebelum nonton di bioskop! Film live-action Barbie ini menghadirkan dunia luar biasa bernama Barbie Land. Di tempat ajaib ini, semua penduduknya di panggil dengan sebutan “Barbie” dan dipenuhi dengan keindahan serta kegembiraan.

Baca artikel lainnya: Jackie Chan dan John Cena Beraksi di Film Hidden Strike! Berikut Sinopsisnya

Namun, di tengah kebahagiaan Barbie Land, ada satu Barbie yang sangat mencuri perhatian, terutama bagi seorang Barbie laki-laki bernama Ken. Hubungan mereka semakin erat dan penuh cinta, hingga suatu saat mereka di undang untuk menjadi model di sebuah perusahaan manusia yang bernama Toy.

Namun, di sana, Barbie menghadapi tantangan tak terduga. Dia mendapat kritikan pedas karena di nilai tak lagi sempurna. Barbie merasa tak bisa lagi mendarat dengan elegan, kakinya tidak jinjit saat memakai sepatu hak, dan berbagai kritikan lainnya menghantui dirinya. Akhirnya, Barbie merasa harus mencari kebahagiaan di dunia manusia bersama Ken.

Bagaimana petualangan seru Barbie dan Ken di dunia manusia ini? Akankah cinta mereka mampu bertahan menghadapi segala cobaan? Jawabannya bisa kamu temukan dengan menyaksikan aksi Barbie dan Ken di layar lebar mulai hari ini!

Tidak hanya ceritanya yang menarik, daftar pemain film Barbie ini juga tak kalah menggoda perhatian. Dengan Margot Robbie yang memerankan Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, serta Dua Lipa, Emma Mackey, Alexandra Shipp, Ana Cruz Kayne, Nicola Coughlan, Kate McKinnon, Hari Nef, dan Issa Rae yang membawa karakter-karakter Barbie lainnya, di jamin kamu akan terpukau oleh akting mereka!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan