Jackie Chan dan John Cena Beraksi di Film Hidden Strike! Berikut Sinopsisnya

JABAR EKSPRES – Aksi menegangkan film Hidden Strike menjadi sorotan dalam artikel ini. Di bintangi oleh dua maestro film laga, Jackie Chan dan John Cena, film ini menghadirkan sebuah petualangan penuh aksi yang tak terlupakan. Berikut sinopsis film hidden strike untuk kamu yang penasaran.

Tidak hanya itu, hadir pula nama-nama seperti Pilou Asbaek, Rachael Holloway, Zhenwei Wang, Ming Hao Hou, Max Huang, dan Amadeus Serafini yang turut menghiasi layar lebar.

Sutradara Scott Waugh, yang telah sukses menggarap film-film seperti Need for Speed pada tahun 2014 dan 6 Below: Miracle on the Mountain pada tahun 2017, di percaya untuk mengarahkan film Hidden Strike ini. Sementara naskah ceritanya di tulis oleh Arash Amel.

Hidden Strike di produksi oleh XYZ Films dan telah tayang di bioskop sejak 6 Juli 2023. Selain di kenal dengan judul Hidden Strike, film ini juga di kenal sebagai S.N.A.F.U atau Project X-traction, The Furious Sandstorm.

Baca artikel lainnya: Sinopsis “XO, Kitty” Serial Drama Baru Korea Selatan

Sinopsis Film Hidden Strike

Film Hidden Strike mengisahkan tentang dua mantan tentara pasukan khusus yang bernama Luo Feng dan Chris Van Horne. Keduanya mendapat misi khusus untuk mengawal sekelompok warga sipil yang bekerja di kilang minyak di Baghdad, Irak.

Awalnya, tugas Luo Feng adalah membawa warga sipil itu ke zona aman atau yang di kenal sebagai “zona hijau” untuk melindungi mereka dari serangan teroris. Namun, situasi berubah drastis ketika mereka terjebak dalam pertempuran yang mematikan.

Pertempuran pecah ketika Luo Feng harus membawa rombongan keluar dari kilang minyak yang berbahaya, dengan 11 bus melintasi Jalan Raya Kematian, sebuah jalur terkenal di Baghdad. Sayangnya, di tengah perjalanan, bus-bus itu di sergap oleh tentara bayaran, sehingga dua bus di belakangnya dijadikan sandera.

Untuk membebaskan Professor Chen bersama lima sandera lainnya, Luo Feng dan kawan-kawan melakukan aksi penyelamatan menggunakan helikopter sambil memburu tentara bayaran.

Berhasilkah mereka membebaskan sandera dan menghentikan tentara bayaran? Ternyata, situasinya tidak semudah yang mereka bayangkan. Terdapat pengkhianatan yang melibatkan adik Chris Van Horne, yang membuat misi ini semakin rumit.

Tinggalkan Balasan