Sinopsis Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia

JABAR EKSPRES- Nobita Nobi, Doraemon, Shizuka Minamoto, Suneo Honekawa, dan Takeshi Gouda atau Gian kembali memulai petualangan baru dalam filmDoraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia”, yang dijadwalkan tayang di Prime Video pada 1 September mendatang.

Dalam film ini, Nobita pertama kali mendengar tentang Utopia dari Hidetoshi Dekisugi, dan tertarik untuk mencari tempat itu karena Utopia merupakan sebuah pulau legendaris yang konon semua orang bisa hidup bahagia dan damai tanpa beban. Ketika dia secara tidak sengaja melihat sesuatu yang menarik perhatiannya, dia berdiskusi dengan Doraemon tentang Utopia dan meminta bantuan untuk menemukannya.

Bersama-sama, Nobita dan teman-temannya memulai pencarian mereka. Awalnya, Nobita hanya mengajak Shizuka, tetapi Suneo dan Gian juga bergabung setelah mendengar pembicaraan mereka. Selama pencarian, mereka bertemu dengan robot kucing dari abad ke-22 bernama Sonya, yang membantu mereka dalam perjalanan ke Paradapia.

Baca juga: Kapan Tayang Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia? Ini Jadwal Perdana di Bioskop 2023

Di Paradapia, mereka bertemu dengan tiga pendiri negeri tersebut dan juga karakter baru seperti Hana dan Marimba. Selama perjalanan ini, Nobita dan teman-temannya belajar tentang kebahagiaan dan kesempurnaan.

Namun, semakin lama berada di Paradapia, Nobita menyadari bahwa dia berbeda dari teman-temannya. Pertanyaan pun muncul dalam benaknya, apakah itu hal yang baik dan benar-benar diinginkannya?

Film animasi “Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia” disutradarai oleh Takumi Doyama dengan naskah ditulis oleh Ryouta Kosawa. Film ini menampilkan grafik penggambaran yang mengingatkan pada serial televisi Doraemon dan berbeda dari “Stand by Me Doraemon 2”.

Dalam durasi 107 menit, penonton akan mengikuti perjalanan Nobita, Doraemon, Shizuka, Suneo, dan Gian dengan alur yang mudah dipahami, terutama bagi mereka yang sudah terbiasa menonton animasi Doraemon.

Baca juga: Dimana Nonton Film Doraemon: Nobita’s Sky Utopia (2023) di Indonesia?

Film ini mungkin membutuhkan bimbingan dari orang dewasa untuk memahami makna di balik perjalanan mereka, terutama bagi penonton anak-anak.

Meskipun tema melintasi waktu bukan hal baru dalam tayangan animasi belakangan ini, film “Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia” tetap menarik perhatian dengan cerita khas ciptaan kreator Fujko F. Fujio, yang menghadirkan aksi jenaka hingga momen haru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan