Samsung Hadirkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition

JABAR EKSPRES – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition. Dua varian smartphone ini di khususkan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan perusahaan di Indonesia.

Perbedaan utama dari edisi Enterprise Edition dengan varian biasa adalah pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa Security Maintenance Release selama 4 tahun. Hal ini untuk memperpanjang pembaruan sistem operasi dan perlindungan dari ancaman keamanan siber.

Baca juga : Infinix Hot 30 5G Dibekali Baterai Jumbo dan Mengusung Dimensity 6020

Selain itu, perangkat Enterprise Edition juga menawarkan product lifecycle selama 2 tahun untuk kelangsungan bisnis, extended warranty selama satu tahun.

Serta satu tahun layanan keamanan Knox Suite untuk mengamankan, menjalankan, dan mengelola seluruh perangkat mobile perusahaan.

Samsung A14 dam A34 Enterprise Edition Cocok Digunakan oleh Perusahaan

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition sangat cocok di gunakan oleh karyawan perusahaan di berbagai bidang. Seperti penjualan, operasional, IT, pengawasan gudang, dan survei.

Perangkat ini memfasilitasi otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, serta pemantauan, dan cocok di gunakan dalam berbagai sektor industri. Seperti manufaktur, perkebunan, logistik, transportasi, kesehatan, pemerintahan, dan jasa keuangan.

“Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan semua yang Anda butuhkan untuk bisnis. Mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda. Sebuah solusi lengkap yang Anda butuhkan untuk menjaga kelangsungan bisnis,” kata Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Asus ROG Ally Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Gahar dan Harganya

Spesifikasi Samsung A14 dam A34 Enterprise Edition

Galaxy A14 Enterprise Edition menawarkan layar 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan konfigurasi tiga kamera belakang 50MP, 5MP, dan 2MP, serta kamera depan 13MP.

Perangkat ini di dukung oleh prosesor Exynos 850 Octa Core 2GHz. Baterai 5.000 mAh dengan fast charging 15W, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan