Taman Air Mancur Sri Baduga jadi Salah Satu Objek Wisata Romantis di Purwakarta

JABAR EKSPRESPurwakarta di Jawa Barat telah menjadi destinasi populer bagi para wisatawan karena berbagai pilihan tempat liburan atau objek wisata yang menarik.

Di antara destinasi tersebut, Taman Air Mancur Sri Baduga telah menjadi salah satu sorotan bagi pengunjung baik lokal maupun mancanegara.

Taman Air Mancur Sri Baduga, yang merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara. Menawarkan pemandangan menakjubkan dengan danau yang di kelilingi patung dan panggung apung.

Baca juga : Destinasi Wisata Purwakarta Cikao Park, Vibesnya Instagramable Banget!

Tempat ini sering di gunakan sebagai lokasi pertunjukan seni yang memikat hati.

Pada malam hari, atraksi air mancur yang di beri pencahayaan warna-warni menciptakan suasana romantis yang tak terlupakan.

Para wisatawan yang ingin menyaksikan pertunjukan air mancur di Taman Air Mancur Sri Baduga dapat mengunjunginya pada hari Sabtu malam. Karena pertunjukan hanya berlangsung pada hari tersebut.

Selain itu, fasilitas umum seperti toilet dan mushola, juga di sediakan untuk kenyamanan para pengunjung.

Setelah menikmati pertunjukan yang menawan, para pengunjung dapat memanjakan lidah dengan mencicipi kuliner lezat dan terjangkau di sekitar area taman.

Tidak perlu khawatir tentang akomodasi, karena di sekitar tempat wisata ini terdapat banyak pilihan hotel dengan harga terjangkau.

Lokasinya yang mudah di jangkau, berdekatan dengan pusat pemerintahan Kabupaten Purwakarta, membuat Taman Air Mancur Sri Baduga semakin menarik untuk di kunjungi.

Baca juga : Eksplorasi Keindahan Alam Purwakarta: 5 Tempat Wisata yang Patut Dikunjungi

Jadi, jika Anda tertarik untuk menyaksikan keajaiban air mancur dengan pesona romantis, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi objek wisata Taman Air Mancur Sri Baduga di Purwakarta.

Untuk alamat lengkapnya yakni di Jl. K.K Singawinata No.73, Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, dan yang terbaik, tiket masuknya gratis!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan