Lenovo Memperkenalkan Monitor Gaming Legion Y34w dengan Teknologi Mini LED

JABAR EKSPRES – Lenovo telah meluncurkan produk terbaru dalam jajaran monitor gaming-nya dengan mengenalkan Legion Y34w.

Monitor ini menawarkan ukuran ultrawide dengan diagonal 34 inci dan menggunakan teknologi mini LED yang canggih.

Layar Legion Y34w hadir dengan kelengkungan 1500R yang memukau, resolusi tinggi 3.440 x 1.440 piksel (WQHD), dan tingkat kecerahan mencapai 1.200 nits.

Baca juga : Samsung Hadirkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition

Monitor ini juga memiliki response time MPRT secepat 1 ms dan GtG 11 ms, serta refresh rate yang bisa mencapai 165 Hz dan bahkan bisa di-overclock hingga 180 Hz.

Lenovo Legion Y34w juga menyediakan dukungan variable refresh rate dengan teknologi AMD FreeSync Premium Pro. Serta di lengkapi dengan konektor HDMI 2.1 serta DisplayPort 1.4 untuk inputnya.

Selain menyasar para penggemar gaming, monitor Legion Y34w juga menawarkan kualitas visual yang mengesankan.

Layarnya mencakup 95 persen gamut warna DCI-P3, 100 persen cakupan sRGB, dan memiliki kedalaman warna 10-bit (8+ FRC).

Monitor ini juga telah di kalibrasi pabrik dengan tingkat akurasi warna Delta E<2.

Monitor ini juga di lengkapi dengan fitur yang berguna dalam penggunaan sehari-hari, seperti konektor USB tipe C yang mendukung power delivery hingga 140 watt.

Terdapat pula empat konektor USB A dan sebuah konektor USB tipe B untuk menghubungkan monitor ke komputer.

Menurut informasi dari TechSpot, banderol harga Legion Y34w di klaim kompetitif untuk ukuran monitor mini LED sejenisnya. Dengan harga sekitar 3.000 yuan atau sekitar Rp 6,3 juta.

Baca juga : Infinix Hot 30 5G Dibekali Baterai Jumbo dan Mengusung Dimensity 6020

Lenovo Legion Y34w di jadwalkan akan mulai di pasarkan di China pada 29 Juli mendatang. Belum ada informasi resmi mengenai apakah Lenovo juga akan merilis monitor ini secara global atau tidak.

Namun, kehadiran teknologi mini LED ini memberikan harapan bagi para penggemar gaming dan pecinta tampilan visual berkualitas tinggi di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan