Heboh! Ini Dia Penampilan Sarada Setalah Time Skip

JABAR EKSPRES- Pengumuman teaser time-skip Sarada baru-baru ini untuk seri Boruto telah membuat heboh di dunia maya. Para penggemar Boruto telah lama menantikan pengumuman ini, mengingat bahwa seri ini mengalami jeda setelah menerbitkan Boruto chapter 80 pada 20 April 2023.

Karena sampul baru Boruto menampilkan teaser time-skip Sarada, para penggemar mulai memperhatikan kemiripan antara pakaian Sarada dan Akatsuki. Oleh karena itu, banyak yang beranggapan bahwa Sarada kemungkinan besar akan memiliki peran yang signifikan dalam bagian selanjutnya dari seri Boruto.

Menurut pengumuman terbaru dari seri Boruto yang menampilkan teaser time-skip Sarada, manga yang akan datang akan diberi judul “Boruto: Two Blue Vortex”. Ceritanya kemungkinan akan melanjutkan setelah time-skip, di mana Boruto dan Kawaki, dua Shinobi terkuat, akan berhadapan untuk membuktikan perspektif masing-masing.

Sampul manga terbaru menampilkan tampilan pertama Sarada Uchiha setelah time-skip, di mana dia mengenakan pakaian yang mirip dengan Akatsuki. Sampul ini menunjukkan bahwa Sarada mengenakan tube top hitam dengan garis merah di atasnya, yang mirip dengan gaya unik Akatsuki.

Baca juga: Manga Boruto Chapter 81 Kapan Rilis? Catat Tanggalnya di Sini

Keunikan ini membuat para penggemar membandingkan kedua pakaian dan berspekulasi bahwa teaser time-skip Sarada kemungkinan mengambil beberapa inspirasi dari Akatsuki dalam hal penampilan.

Akatsuki mendapatkan tempat khusus di hati penggemar Naruto. Kelompok penjahat ini merupakan salah satu yang paling menarik dan berpengaruh di dunia anime. Maka dari itu, teaser time-skip Sarada yang mencerminkan kemiripan dengan Akatsuki membuat seluruh penggemar bersemangat untuk melihat momen-momen terinspirasi Akatsuki di manga Boruto yang akan datang.

Setelah selesai dengan Boruto Part 1, para penggemar sangat menantikan bagian selanjutnya. Akhirnya, ada bocoran tentang chapter selanjutnya yang menandakan kemungkinan adanya time-skip. Penggemar sudah mendapatkan gambaran tentang Boruto time-skip sejak peristiwa menegangkan di akhir Boruto Bagian 1, terutama setelah perubahan tak terduga di Boruto chapter 79 dan chapter 80.

Boruto chapter 79 dan chapter 80 akhirnya menyiapkan panggung untuk manga Boruto menuju time-skip. Kini, pengumuman tentang bagian selanjutnya dari seri Boruto dengan nuansa Akatsuki dan tampilan pertama Sarada telah meningkatkan antusiasme para penggemar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan