Prediksi Cerita Anime Bungo Stray Dogs season 5 Episode 3

JABAR EKSPRES- Anime Bungo Stray Dogs season 5 episode 3 akan ditayangkan pada Rabu, 26 Juli 2023 (Waktu Jepang). Episode ini akan disiarkan di beberapa jaringan TV Jepang, termasuk TOKYO MX, dan akan tersedia untuk streaming di situs web tertentu.

Pada episode sebelumnya, Fukuchi menerima tawaran untuk menjadi kepala The Army of Mankind. Sementara itu, Edogawa Ranpo diselamatkan oleh Minoura dan rekan-rekannya setelah berhasil menyulut keraguan di benak mereka.

Kemudian, Ranpo meyakinkan Fukuchi untuk membantu mereka, dan saat itulah dia menyadari bahwa Kamui dan Fukuchi adalah orang yang sama.

Baca juga: Penulis Re:Zero Akan Berkolaborasi untuk Menulis Cerita Suicide Squad ISEKAI

Dalam Bungo Stray Dogs season 5 episode 3 berjudul “Hero vs. Criminal,” yang akan dirilis pada hari Rabu, 26 Juli 2023, diharapkan akan menampilkan pertarungan antara Atsushi dan Akutagawa melawan Kamui.

Pertemuan pasangan ini telah dinantikan oleh banyak penggemar, dan Osamu Dazai telah meramalkan bahwa mereka akan menjadi tim yang kuat sejak lama. Kini, penggemar akan akhirnya bisa menyaksikan momen tersebut.

Baca juga: Sinopsis Chapter 1 Rurouni Kenshin Terbaru, Kembalinya Batosai Si Pembantai

Selain itu, anggota lain dari Badan Detektif Bersenjata kemungkinan akan mencoba menghubungi Atsushi untuk memahami situasinya bersama Ranpo. Setelah waktu yang telah berlalu, kemungkinan juga akan ada kilas balik atau momen dengan Dazai dan Fyodor.

Bagi para penggemar,  season 5 episode 3 ini menjadi sangat dinantikan untuk melihat perkembangan cerita dan pertarungan seru di antara para karakternya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan