Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 137

JAABR EKSPRES- Chapter 137 dari Chainsaw Man akan dirilis pada hari Rabu, 26 Juli 2023, pukul 12 pagi JST (Waktu Jepang). Cerita ini akan menampilkan Denji yang tengah mengalami perjalanan hidupnya yang penuh tantangan sebagai seorang remaja, dan penggemar penasaran dengan bagaimana dia akan menyesuaikan diri dengan kehidupan yang lebih normal.

Selain itu, para pembaca juga penasaran dengan motivasi sebenarnya dari Yoshida dalam membantu Denji hidup secara normal.

Dalam Chapter 137 ini, kemungkinan besar kita akan melihat Denji tidak menemukan kepuasan atau kebahagiaan dalam cinta fisik sekali lagi.

Untuk para pembaca internasional, Chapter 137 ini akan dirilis pada hari Selasa, 25 Juli 2023, karena perbedaan zona waktu. Fans dapat membaca cerita ini melalui situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua layanan pertama ini menyediakan akses gratis ke tiga edisi pertama dan terbaru dari seri ini.

 

Baca juga: Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 124

 

Ringkasan dari Chapter 136

Chapter 136 dari Chainsaw Man dimulai dengan Denji yang berada di sekolah dan mendapat teguran dari seorang teman sekelas karena mengenakan kaos Chainsaw Man.

Hal ini menyechapterkan pertengkaran dengan siswa lain yang membela Chainsaw Man dan meninju Denji setelah mendengar bahwa Denji “membenci” Chainsaw Man. Denji kemudian dipanggil oleh pejabat sekolah dan diancam akan disanksi jika terlibat dalam perkelahian lagi.

Setelah pertemuan itu, Denji bertemu dengan Hirofumi Yoshida, dan keduanya memutuskan untuk bolos sekolah dan pergi ke bioskop bersama. Di sana, mereka melihat seorang pemburu teater yang dengan cepat membunuh Iblis yang muncul. Yoshida menggunakan momen ini untuk menunjukkan bahwa dunia akan tetap aman tanpa Denji sebagai Manusia Gergaji.

Baca juga: Prediksi Cerita One Punch Man Chapter 188

Yoshida kemudian mengundang Denji untuk pergi berkencan dengan seorang gadis di kelasnya. Namun, Denji tampaknya ragu-ragu tentang kesempatan untuk hidup normal yang ditawarkan oleh Yoshida. Masalah berakhir dengan Denji yang bingung dan tertekan tentang bagaimana menjadi normal, tetapi juga terlihat senang ketika gadis yang diundang oleh Yoshida mulai bersikap sugestif terhadapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan