Bela Panji Gumilang, Suami Artis Terkaya Indonesia Siap Pasang Badan untuk Biayai Al Zaytun

JABAR EKSPRES – Pengacara sekaligus suami Rey Utami yang dinobatkan sebagai Artis terkaya di Indonesia Pablo Benua menyatakan diri siap pasang badan untuk membela Pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun  Panji Gumilang.

Hal itu diungkapkannya dalam sambutan saat menghadiri perayaan peringatan 1 suro di Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, Rabu (19/7).

Pablo Benua yang merupakan selebritas sekaligus pemilik Reyben Entertainment ini menyatakan bahwa diluaran masih banyak yang mencercanya karena membela  Pimpinan Al Zaytun itu.

“Saya membela Al Zaytun dan Syekh Panji Gumilang, saya tekankan, saya pasang badan untuk Syekh Panji Gumilang dan Al Zaytun,” ungkapnya yang dikutip dari channel YouTube Al Zaytun Official, pada Kamis (20/7)

Baca Juga : Viral, Aktivis Yahudi Pro-Israel Diundang Khusus Rayakan 1 Suro ke Al Zaytun

Ucapannya ini langsung mendapat tepuk tangan riuh dari penonton, bahkan Panji Gumilang langsung berdiri sambil memberikan Standing Applouse pada pernyataannya tersebut.

Bukan hanya itu, kesempatan memberikan sambutan itu dimanfaatkannya untuk memberitahukan kepada publik bahwa dia juga siap membiayai operasional Al Zaytun bila kekurangan dana operasional karena rekeningnya di Blokir.

“Bahkan hari ini, saya ingin sampaikan kepada teman-teman, isu rekening Syekh Panji Gumilang dan rekening Al Zaytun katanya diblokir. Syekh bilang jangan takut dan saya juga sampaikan kepada teman-teman jangan takut,” jelasnya kepada semua santri yang hadir dalam acara tersebut.

“Kalau Al Zaytun kekurangan operasional, minta sama saya, saya kasih!,” Tegasnya yang kembali mendapat sambutan tepuk tangan dari para hadirin.

Baca juga : Babak Baru Polemik Al Zaytun: Panji Gumilang Diduga Terseret TPPU, Polisi Bakal Panggil Saksi Minggu Depan

Sebagai mana diketahui biaya operasional Pesantren Al Zaytun sempat diungkapkan  nilainya cukup fantastis yakni mencapai Rp120 miliar per tahun.

Pernyataan Pablo Benua tersebut terkait dengan pembekuan ratusan rekening Pimpinan Al Zaytun itu  oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Pablo Benua menjadi salah satu pengisi sambutan di acara peringatan 1 Muharam atau 1 Suro di pesantren tersebut. Selain Pablo, juga hadir banyak tokoh lintas agama dan juga dari berbagai komunitas keberagaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan