Bayi yang Ditemukan di Asbes Kontrakan Ciseke Sukabumi, Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Bayi yang sebelumnya ditemukan oleh warga Kampung Ciseke RT 01/01 diatas asbes kontrakan, dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Hermina Sukabumi.

Bayi tersebut, saat ditemukan oleh warga, berlumuran darah dengan ari-ari yang masih menempel. Warga setempat langsung membawanya ke RSU Hermina Sukabumi untuk mendapatkan perawatan pada Selasa (18/7/2023). Namun nahas, bayi tak berdosa tersebut harus menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu (19/7/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA: TEGA! Temuan Bayi di Atas Asbes Rumah di Sukabumi, Masih Berlumuran Darah

Saat di konfirmasi oleh Jabar Ekspres, Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhani membenarkan wafatnya bayi yang diduga di buang oleh orang tuanya di Kampung Ciseke.

“Iya meninggal kang, tadi pagi dimakamkan di TPU Astana Pasir Peuteuy Cikaret,” ungkap Tommy kepada Jabar Ekspres lewat pesan singkat.

“Pemakaman dilakukan oleh pihak pemerintah Desa setempat,” imbuhnya.

Menurut Tommy, bayi tersebut meninggal disebabkan oleh infeksi dan pihak kepolisian sedang mendalami CCTV di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA: Sempat Hilang Sore Hari, Anak SD Asal Sukabumi Kembali dengan Sendirinya Saat Tengah Malam!

“Di bahasa medis mah infeksi katanya. Saat ini penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap pelakunya, Kang. Mohon doanya,” pungkasnya.

Saat berita ini di informasikan, Jabar Ekspres masih mencoba menghubungi pihak RSU Hermina untuk dimintai keterangan mengenai penyebab pasti bayi tersebut meninggal dunia.* (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan