Timothee Chalamet Dapat Peran Willy Wonka Tanpa Audisi

JABAR EKSPRES – Sutradara Paul King baru-baru ini mengungkapkan bahwa Timothee Chalamet berhasil mendapatkan peran Willy Wonka dalam film Wonka tanpa harus mengikuti audisi.

Menurut King, Chalamet mendapatkan “tiket ekspres” untuk peran tersebut setelah sang sutradara menyaksikan video lama aktor tersebut saat masih sekolah.

Paul King memberikan pernyataannya kepada Rolling Stone, seperti dilaporkan oleh Los Angeles Times beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan bahwa Chalamet adalah satu-satunya orang yang terlintas dalam pikirannya yang bisa memerankan karakter tersebut dengan baik.

Perhatian King tertuju pada Timothee Chalamet ketika video lamanya yang menampilkan penampilannya di pentas seni sekolah tersebar luas di internet. Dalam video tersebut, aktor berusia 27 tahun ini menampilkan aksi menari dan bernyanyi rap.

Baca Juga: Siti Badriah Kembali Bekerja Usai Oprasi Kelenjar

Hal ini membuat King yakin bahwa Chalamet adalah aktor yang tepat untuk berperan dalam film Wonka yang mengusung genre fantasi dan musikal.

“Dia adalah Timothee Chalamet, dan hidupnya begitu unik. Penampilan musiknya di SMA dapat ditemukan di YouTube dan telah ditonton oleh ratusan ribu penonton,” ungkap Paul King.

“Maka dari situlah, aku merasa yakin bahwa Timothee Chalamet memiliki bakat luar biasa dalam bernyanyi dan menari,” tambahnya.

Paul King juga berbagi pengalamannya saat berdiskusi dengan Timothee Chalamet mengenai peran Willy Wonka. Ia mengatakan bahwa Chalamet sangat tertarik dengan peran tersebut karena ingin membuktikan bahwa ia memiliki kemampuan dalam bernyanyi dan menari.

“Saat aku berbicara dengannya, dia sangat bersemangat,” ujar Paul King.

“Di masa SMA, dia pernah menari tap dance, dan dia berkata, ‘Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku bisa melakukannya’,” sambungnya dengan mengutip perkataan Chalamet.

Timothee Chalamet dipilih untuk memerankan versi muda dari Willy Wonka dalam film Wonka yang disutradarai oleh Paul King. Baru-baru ini, trailer pertama film ini telah dirilis.

Dalam trailer tersebut, Timothee Chalamet terlihat menari dengan mengenakan kostum ungu dan top hat yang khas. Namun, trailer tersebut belum menampilkan kemampuan Chalamet dalam bernyanyi.

Tinggalkan Balasan