Artis Terkenal Gigi Hadid Terjerat Hukum Karena Ditemukan Membawa Narkotika di Pulau Cayman

JABAR EKSPRES – Pekan lalu Gigi Hadid dan temannya, Leah McCarthy, sedang asyik-asyiknya berlibur di Pulau Cayman, tapi tahu-tahu ditangkap gara-gara bawa marijuana, loh! Kabar ini pertama kali diungkap oleh surat kabar lokal Cayman Island, Cayman Mal Road.

Tapi jangan panik dulu, sekarang Gigi sudah bebas, karena nyatanya marijuana itu legal di sana. “Gigi pergi membawa marijuana yang dibeli secara sah di New York City dengan lisensi medis. Dan sejak 2017, penggunaan marijuana untuk tujuan medis juga diizinkan di Grand Cayman. Jadi, dia tetap bisa menikmati liburannya di pulau itu,” ungkap juru bicara Hadid kepada ET dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Nonton Film Barbie Hari Ini, Ada Tumbler Barbie di CGV Super Lucu Segini Harganya!

Ternyata, saat pesawat pribadi yang mereka tumpangi mendarat di Terminal Penerbangan Umum Bandara Internasional Owen Roberts dari Amerika Serikat pada 10 Juli, mereka semua harus melewati mesin pemindai dan pemeriksaan Bea Cukai setempat. Nah, di situ lah mereka ketahuan bawa-bawa ganja dan peralatan konsumsinya dalam bagasi mereka.

Akibatnya, Gigi dan Leah ditangkap dan dibawa ke pusat penahanan dengan tuduhan mengimpor ganja dan peralatan buat ngonsumsinya. Tapi untungnya, gak lama kemudian mereka dibebaskan dengan jaminan.

Baca Juga: Selebritis AS Dylan Sprouse dan Barbara Palvin Menikah di Hungaria

Dua hari setelah penangkapan itu, Gigi dan Leah menghadiri sidang di Pengadilan Summary, tempat mereka diadili. Mereka mengakui bersalah dan dikenakan denda sebesar US$1.000.

Nah, sampai sekarang Gigi hadid belum buka suara soal penangkapannya itu. Mungkin dia masih mau meresapi dan mikirin langkah selanjutnya, ya. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari si supermodel ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan