Cakra Khan Sukses Getarkan Panggung America’s Got Talent dan Dapat 4 Yes dari Juri

JABAR EKSPRES – Kabar gembira kembali terdengar dari panggung America’s Got Talent, Setelah Putri Ariani dengan Golden Buzzernya, kini solois bersuara khas Cakra Khan juga membuktikan kualitas suaranya yang mampu menggetarkan panggung keramat tersebut.

Cakra Khan yang berhasil lolos audisi America’s Got Talent 2023, telah membuktikan janjinya yang akan membanggakan Indonesia dengan penampilannya.

Lewat unggahan di channel Youtube resmi America’s Got Talent, video penampilan Cakra Khan yang menggemparkan bisa disaksikan oleh seluruh orang di dunia.

Meski terlihat sedikit tegang diawal perkenalan, bahkan penampilan Cakra Khan sempat di hentikan oleh salah satu Juri, yakni Simon Cowwel di lagu pertamanya yang berjudul Make it Rain. Hal ini tampak mengecewakan penonton yang sedang menikmatinya, bahkan penonton juga meneriaki Simon.

Ternyata Simon meminta Cakra Khan menyanyikan lagu lain. Namun tidak disangka, justru di penampilan keduanya, yang membawakan lagu berjudul No Women No Cry, Cakra Khan mampu memberikan atmosfir baru yang membuat semua orang terpana dengan suaranya.

Baca juga : Haru! Kontestan America’s Got Talent Asal Indonesia Dapat Golden Buzzer!

Bahkan pada bagian chorus, semua penonton ikut bernyanyi bersamanya. Empat Juri juga nampak ikut menikmati suaranya dan berakhir dengan standing applouse dari semua penonton dan juga semua juri.

Komentar yang diberikan oleh para juri juga mewakili apa yang dirasakan penonton, semua setuju suara Cakra Khan sangat seksi dan unik, Bahkan Simon mengakui sangat menyukai suara yang dimiliki Cakra Khan dan menyebut penampilan keduanya sangat memukau.

Mereka juga merasakan penampilan Cakra Khan malam itu sangat spesial dan tak akan terlupakan. Lalu satu persatu para juri langsung memberikan yes untuknya dan Cakra Khan sukses memperoleh 4 Yes pada malam itu.

Seketika wajah tegang Cakra Khan langsung berubah menjadi ceria dan bahkan pembawa acara malam itu juga menunjukkan kegembiraan mengetahui Cakra Khan lolos ke tahap berikutnya.

Baca juga : Demian Beri Kejutan di AGT 2017

Dalam unggahan Instagram pribadinya @CKhan, Cakra Khan juga mengucapkan terima kasihnya untuk semua orang, dia juga mengucapkan syukur mendoakan semua orang yang sudah mendukungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan