Wuling Air Ev, Mobil Listrik Terjangkau yang Mewarnai Masa Depan Otomotif Indonesia!

JABAR EKSPRES – Industri otomotif Indonesia telah di ramaikan oleh kehadiran Mobil listrik Wuling Motors (Wuling) sejak tahun 2017. Salah satu produk yang paling di gemari adalah Wuling Air Ev, kendaraan listrik pertama yang secara global di luncurkan di Indonesia setahun yang lalu.

Keberhasilan Wuling tidak bisa di pungkiri, terbukti dari antusiasme masyarakat yang sangat positif terhadap mobil listrik berkelanjutan ini. Prestasinya pun tak di ragukan lagi, di akui oleh berbagai lembaga dan organisasi, seperti penghargaan Best User Friendly Electric Car dari SBBI Award 2023, Indonesia Automotive Industry Leader 2022 Kategori Electric Vehicle, Rookie of the Year Otomotif Award 2023, dan sejumlah penghargaan lainnya.

Baca artikel lainnya: Cara Beli Tiket Karnaval Roda Bermotor GIIAS 2023

Tak hanya itu, Wuling Air Ev juga menjadi Official Car Partner dalam acara KTT G20 2022 di pulau Dewata dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, dua acara bertaraf internasional.

Untuk merayakan pencapaian 10.000 unit Wuling Air Ev, Wuling menggelar acara customer gathering yang menarik, bertajuk ‘Green Drive Festival’, di mana lebih dari 100 unit Wuling Air Ev ikut berpartisipasi. Acara ini di ramaikan dengan berbagai aktivitas seru, termasuk penampilan dari stand up comedian terkenal, Mongol, dan penyanyi wanita terkemuka Tanah Air, Raisa.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, berharap semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan, menciptakan udara yang lebih bersih bagi masa depan yang lebih baik.

Kelebihan Wuling Air Ev: Mobil Listrik yang Makin Ngehits!

Sejak di perkenalkan pada Agustus 2022, Wuling Air Ev telah menjadi pilihan utama sebagai mobil listrik yang paling terjangkau di pasar otomotif Indonesia. Tersedia dalam dua tipe dengan kapasitas baterai berbeda, yaitu standard range dengan harga Rp243 juta dan long range dengan harga Rp299,5 juta.

Kelebihan pertama adalah program perawatan yang sangat terjangkau, bahkan tanpa pesaing. Biaya perawatan untuk jarak tempuh 100.000 kilometer hanya sekitar Rp3,9 juta.

Kelebihan kedua adalah dimensinya yang memungkinkan manuver lincah di tengah kemacetan dan mudah dalam hal parkir. Dengan panjang sekitar 2.917 mm, lebar 1.493 mm, tinggi 1.621 mm, dan jarak sumbu roda 1940 mm, Wuling Air Ev sangat nyaman di gunakan dalam keseharian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan