Wali Kota Depok Diduga Margonda Sentris, Ini Faktanya!

Idris meyakini, Sawangan memiliki prospek yang sangat tinggi untuk menjadi pusat bisnis dan hunian. Prospek tersebut didukung oleh pengeluaran pemerintah pada sektor infrastruktur di wilayah tersebut.

“Sawangan menjadi salah satu wilayah di bagian barat Kota Depok yang memiliki prospek cukup tinggi sebagai pusat bisnis, hunian, dan gaya hidup di kota Depok,” lanjutnya.

Selain itu, Idris menambahkan, dengan adanya dukungan pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur di Kota Depok, akan mencapai iklim investasi yang baik, terutama dalam sektor perdagangan.

“Didukung dengan pengeluaran pemerintah pada sektor infrastruktur di wilayah barat Kota Depok, maka diprediksi akan mempercepat pertumbuhan ekonomi serta mendukung iklim investasi di wilayah tersebut,” ungkapnya

“Jadi, secara bersamaan akan mampu mendorong investasi di sektor lain, terutama bidang perdagangan,” katanya.

Menurut Idris, beberapa bentuk dukungan pembangunan infrastruktur Kota Depok dengan membuat taman terpadu di setiap kelurahan. Kemudian, adanya pembangunan Pasar Rakyat Sawangan yang berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selanjutnya, pihaknya juga sudah melakukan revitalisasi dan pembangunan sejumlah puskemas di wilayah barat.

Terakhir, Idris bekerja sama dengan berbagai pihak untuk merevitalisasi pembangunan berbagai gedung pemerintahan, guna peningkatan pelayanan.

“Revitalisasi Rumah Sakit Umum Daerah Khidmat Sehat Afiat (RSUD KISA), serta revitalisasi dan pembangunan gedung sekolah,” pungkasnya. (Mg10)

Baca juga: Jembatan Cikereteg Bogor Sudah Dibuka untuk Pengendara Motor, Roda Empat?

Tinggalkan Balasan