Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 30 5G, Sudah Rilis!

JABAR EKSPRES – Infinix kembali dengan model terbarunya yakni Infinix Hot 30 5G yang telah rilis pada 14 Juli 2023 di pasar India. Pabrikan HP asal Hongkong ini merupakan upgrade terbaru dari model Hot 30 4G yang sebelumya telah meluncur di Indonesia pada Mei 2023.

Tidak begitu banyak perbedaan yang terdapat pada model terbaru ini dari model sebelumnya. Namun, bagian punggung ponsel ini memiliki perbedaan dengan Hot 30 4G.

Simak spesifikasi lengkap dan harga dari ponsel keluaran terbaru dari Infinix pada ulasan berikut ini.

Baca Juga: Dirilis Pekan Depan, Infinix Hot 30 Play Dibekali Baterai Jumbo 6.000 mAh

Spesifikasi Infinix Hot 30 5G

Dengan berbekal berat 215 gram, HP ini memiliki dimensi 168,5 x 76,5 x 9,2 mm. Adapun bagian layarnya dilengkapi dengan IPS LCD dengan refresh rate 120 Hz.

Ukuran layarnya adalah 6,78 inci yang mampu menampilkan resolusi FHD Plus dan memiliki tingkat kecerahan hingga 580 nits. Sementara itu, layar depannya dihiasi oleh poni berlubang sebagai wadah untuk kamera depan yang beresolusi 8 MP.

Adapun untuk kamera belakang dari HP ini hadir dengan dual camera, di antaranya kamera utama 50 MP dan 0,8 MP depth. Diketahui, kamera utamanya memiliki teknologi AI dengan tambahan fitur lampu kilat LED yang cukup membantu pencahayaan saat dalam kondisi minim cahaya seperti di malam hari.

Baca Juga: Fitur dan Keunggulan Infinix Note 30, HP Kelas Sultan dengan Harga Merakyat

Beralih ke bagian performanya, HOT 30 5G ditenagai oleh prosesor Dimensity 6020 yang menyediakan CPU dengan clockspeed hingga mencapai 2,2 GHz. Serta dibekali dengan GPU dari ARM Mali-G57 MC2.

Tenanganya semakin mantap dengan dukungan RAM 4 GB dan 8 GB, serta penyimpanan internal (storage) sebesar 128 GB.

Sementara untuk urusan daya, hadir dengan baterai jumbo 6.000 mAH yang dilengkapi dengan fast charging 18 Watt.

HP ini dibekali dengan sistem operasi (OS) Android 13 dengan tampilan antarmuka XOS 13. Sedangkan, untuk bagian sistem keamanannya dipadukan dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power, stereo speaker, hingga jack audio 3.5 mm.

Baca Juga: Segera Rilis! Berikut Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30 Play

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan