Terbaru! HP Oppo A78 4G Punya Harga Murah dengan Spesifikasi Unggulan!

JABAR EKSPRESHP terbaru dari merek Oppo akhirnya telah resmi meluncur di Indonesia dengan model Oppo A78 4G. Mengunsung harga yang murah, HP teranyar ini memiliki spesifikasi unggulan dan bersaing di kelasnya.

Jika sebelumnya Oppo sudah mengeluarkan model A78 5G pada Maret 2023 lalu. Maka, HP yang baru dirilis ini hanya dapat mendukung jaringan 4G.

Meskipun begitu, spesifikasi yang ditawarkan oleh model terbaru Oppo ini tidak kalah dengan A78 5G. Selain itu, harganya juga lebih terjangkau sehingga lebih ramah di kantong.

Harga

Untuk model A78 5G dibanderol dengan harga Rp3.999.000. Sementara itu untuk model A78 4G lebih murah Rp400 ribu, yakni senilai Rp3.599.000.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dari seri terbaru A78 4G ini? Simak informasi lengkapnya dalam ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Resmi Rilis! Ini Spesifikasi dan Harga HP Oppo A78 4G

Spesifikasi Oppo A78 4G

Dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, HP ini bisa menyajikan resolusi FHD+ yang menghasilkan gambar tajam dan jelas dengan dukungan fitur refresh rate 90 Hz serta touch 180 Hz.

Selain itu, layar pada HP ini juga dibekali dengan tingat kecerahan mencapai 600 nits yang bisa menyajikan warna terang pada layar sekalipun berada di bawah cahaya matahari.

Kemudian layarnya mendukung sensor sidik jari yang sangat bermanfaat untuk pengguna. Tidak semua HP di kelas ini mampu menyediakan fitur tersebut, sehingga terbilang cukup langka.

Untuk urusan performa, HP ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan tambahan RAM eksternal hingga 8 GB untuk semakin memaksimalkan performanya.

Sedangkan, untuk penyimpanan internal (storage) yang disediakan adalah dengan kapasitas 256 GB. Tapi tenang saja, karena kapasitasnya masih bisa ditambah dengan microSD hingga 1 TB.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 10 5G, Rilis di Indonesia?

Sementara, untuk baterai HP ini dibekali dengan daya tampung 5.000 mAH dengan tambahan fitur pengisian cepat 67 Watt SuperVOOC yang diklaim mampu mengisi baterai hingga 100 persen dalam waktu 44 menit saja.

Beralih ke bagian fotografi, kamera belakangnya memiliki resolusi 50 MP dan 2 MP (depth sensor). Sedangkan, untuk kamera depan dari HP ini memiliki resolusi 8 MP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan