Harga Spesifikasi Huawei MatePad Air, Worth to Buy?

JABAR EKSPRES- Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan Huawei MatePad Air, tablet terbaru dalam koleksi mereka yang menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas seperti PC flagship.

Huawei MatePad Air adalah produk unggulan yang memberikan pengalaman yang luar biasa. Tablet ini ringan dan mudah digunakan, dirancang untuk memenuhi kebutuhan kerja karir dan profesional dengan kemampuan serupa PC.

Fitur PC-Level WPS Office pada Huawei MatePad Air memungkinkan pengguna untuk mengakses kemampuan pengolahan dokumen yang kompleks seperti di Excel dan menggunakan efek animasi di PowerPoint.

Dengan fitur ini, pengolahan dokumen menjadi lebih mudah. Tablet ini juga dilengkapi dengan effortless window switching, sehingga pengguna dapat beralih antara halaman tanpa harus menutup tampilan dari WPS PC-Level ini.

Baca juga: Huawei Resmi Liris Laptop Matebook D14 dan D15 2023, Performanya Paling Wah!

Fitur PC-Level WPS Office juga memungkinkan pembukaan hingga 20 tab sekaligus, baik untuk berkas dengan format yang sama maupun berbeda. Pengguna juga dapat membandingkan dokumen secara side-by-side saat membuka dua dokumen yang sama.

Huawei MatePad Air menggunakan chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm, sehingga dapat melakukan multitugas dan menangani tugas berat lainnya. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan baterai 8.300 mAh yang dapat bertahan hingga 14 jam.

Seperti seri tablet Huawei MatePad sebelumnya, Huawei MatePad Air dilengkapi dengan keyboard detachable cerdas yang dapat dipasang dan stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen dengan latensi hanya 2ms dan peningkatan akurasi hingga 30 persen.

Baca juga: Huawei Band 8 Resmi Rilis! Ini Harga dan Spesifikasinya

Tablet ini memiliki teknologi SuperHub yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan berkas secara real-time baik antar perangkat Huawei maupun perangkat Huawei lainnya, hanya dengan metode drag and drop. SuperHub juga dapat melacak foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan riwayat.

Selain itu, perangkat ini dapat terhubung ke monitor eksternal dan mendukung koneksi Wi-Fi 6.

Tablet ini dilengkapi dengan layar FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144Hz. Tablet ini juga didesain dengan rasio 3:2.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan