20 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Penuh Doa dan Semangat Mengajak Kebaikan

7. Selamat memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H! Mari kita sambut tahun yang baru dengan lebih banyak melakukan amal saleh.

8. Semoga keberkahan senantiasa mengiringi langkahmu di tahun yang baru ini. Marhaban ya Muharram 1445 Hijriah.

9. Manusia memang tempatnya salah, tetapi Allah SWT selalu memberi kesempatan untuk memperbaiki menjadi lebih baik lagi setiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H!

10. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H! Mari kita sambut tahun baru Hijriah ini dengan berhijrah dari kegelapan menuju cahaya islami. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan, kedamaian, dan kebahagiaan.

11. Memasuki tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, jadikanlah sebagai pengingat diri untuk selalu istiqomah dalam berhijrah di jalan Allah SWT.

12. Selamat Tahun Baru Hijriah! Semoga segala doa dan harapan dapat terwujud di tahun yang baru ini.

13. Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1445 H! Semoga amal baik di tahun lalu bisa lebih ditingkatkan dan amal yang buruk dapat ditinggalkan.

14. Tahun Baru Hijriah adalah momentum terbaik untuk berhijrah dari hal yang buruk menjadi hal baik. Selamat Tahun Baru Islam 1445 H!

15. Selamat Tahun Baru Islam! Semoga langit selalu membuka pintu kesuksesan dan keberkahan.

16. Selamat Tahun Baru Islam! Semoga kita bisa mendapatkan kemuliaan, kebahagiaan, dan kehidupan yang berkembang di masa depan.

17. Marhaban ya Muharram 1445 Hijriah. Mari perbaiki diri dan tingkatkan amal baik di tahun baru ini.

Baca juga : 5 Amalan Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah

18. Selamat Tahun Baru Hijriah! Di tahun baru ini, mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Allah SWT.

19. Mari sambut tahun baru Islam 1445 H dengan penuh doa dan pengharapan agar lebih baik dari tahun lalu.

20. Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1445 H! Semoga di tahun baru ini, dapat memberi kita iman dan harapan baru.

Itulah 20 contoh ucapan selamat tahun baru islam yang bisa kamu tiru dan menjadi doa serta motivasi untuk dikirimkan pada orang yang kamu sayangi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan